HASIL VIDEO DENMARK VS JERMAN 1-2 EURO 18 JUNI 2012

23.33 Desti 0 Comments


Video Denmark vs Jerman. Hasil Pertandingan Denmark vs Jerman. Jerman akhirnya menyegel satu tiket babak perempatfinal Piala Eropa 2012. Kemenangan 2-1 atas Denmark membuat mereka meraih nilai sempurna di babak grup dan jadi juara Grup B. Dalam laga di Arena Lviv, Senin (18/6/2012) dinihari WIB, Jerman unggul dulu melalui tembakan Lukas Podolski. Namun, Denmark langsung bereaksi dan menyamakan skor melalui Michael Krohn-Dehli.

Jerman langsung mengancam di menit-menit awal. Thomas Mueller punya peluang bagus di menit kedua, namun sepakannya masih melayang tipis di atas mistar.Gawang Denmark kembali terancam empat menit kemudian. Berawal dari umpan Podolski, bola coba disundul Mario Gomez, tapi gagal. Si kulit bundar jatuh ke kaki Mueller yang langsung menyambarnya dari jarak dekat, namun kiper Stephan Andersen bisa membendungnya.

Memasuki menit ke-12, Gomez melakukan percobaan lewat tendangan dari luar kotak penalti. Hasilnya? Bola masih belum mengarah ke sasaran.Berselang tujuh menit, Podolski membuka keran gol Jerman. Diawali umpan mendatar Mueller, Gomez mencoba mencocornya, namun tak berhasil. Bola kemudian mengarah ke Podolski yang tanpa ampun melepaskan tembakan keras dengan kaki kanannya. Masuk.

Tapi, Denmark tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Mereka bikin gol pada menit ke-24. Berawal dari sebuah sepak pojok, Nicklas Bendtner memenangi duel udara dan berhasil mengarahkan bola ke mulut gawang. Krohn-Dehli kemudian menyundul si kulit bundar dari jarak dekat tanpa bisa diantisipasi Manuel Neuer.

Podolski berpeluang membawa Jerman unggul lagi di menit ke-37 lewat tendangan bebasnya. Namun, bola hasil sepakannya masih melambung.Sami Khedira juga punya kans bagus beberapa saat kemudian. Memanfaatkan kegagalan William Kvist menghalau bola dengan sempurna, dia menyontek si kulit bundar, tapi arahnya masih melenceng.

Di awal babak kedua, Jerman menebar ancaman lewat tembakan menyusur tanah yang dilepaskan Gomez. Namun, arahnya masih melenceng.Denmark nyaris mencetak gol kedua pada menit ke-50. Meneruskan umpan Bendtner, Jakob Poulsen melepaskan tendangan keras dari depan kotak penalti. Bola sempat menerpa tiang sebelum keluar lapangan.

Usaha Andre Schurrle pada menit ke-67 juga belum membuahkan gol kedua Jerman. Sepakannya bisa dimentahkan oleh Andersen.Niki Zimling mengancam gawang Jerman lewat tendangannya pada menit ke-71. Meski tepat sasaran, Neuer masih bisa mengantisipasinya.

Jerman akhirnya mencetak gol kedua pada menit ke-80. Dalam sebuah serangan balik, Schurrle mengirimkan umpan datar menyilang yang diteruskan Bender menjadi gol.Denmark berpeluang langsung menyamakan skor. Namun, tandukan Daniel Agger meneruskan sebuah sepak pojok masih melenceng tipis. Di sisa waktu, tak ada lagi perubahan skor. Jerman menang 2-1.

Video higlight pertandingan Denmark vs Jerman:

Susunan pemain Denmark vs Jerman:

Denmark: Andersen, Jacobsen, Kjaer, Agger, S.Poulsen, Kvist, Zimling (C. Poulsen 78'), J.Poulsen (Mikkelsen 82'), Eriksen, Krohn-Dehli, Bendtner

Jerman: Neuer, Bender, Badstuber, Hummels, Lahm, Khedira, Schweinsteiger, Mueller (Kroos 84'), Oezil, Podolski (Schurrle 64'), Gomez (Klose 74')

sumber

You Might Also Like

0 komentar: