Lingerie Buat Malam Pertama Kian Menggoda

08.07 Desti 0 Comments

Headline
Tapi, jika ingin menggoda hasrat pasangan, terlebih pada malam pertama mengenakan lingerie jadi hal penting. Dengan memilih lingerie sesuai, tubuh akan terlihat lebih sempurna dan seksi.

Nah, berikut beberapa tipe lingerie yang bisa memancarkan aura seksi Anda saat berada di hadapan pasangan.

Peignoir

Model lingerie seksi lainnya adalah peignoir, yaitu gaun atau jubah transparan yang dikenakan di atas setelan bikini atau gaun tidur. Peignoir membuat wanita terkesan seksi, anggun dan cantik.

Biasanya terbuat dari material ringan dan halur seperti chiffon atau tulle. Kenakan peignoir saat Anda ingin ‘menggoda’ pasangan untuk bercinta dengan cara yang lebih romantis dan halus.

Thong & G-string

Thong dan G-string adalah model celana dalam berbentuk segitiga, yang bagian depan dan belakangnya hanya terhubung bahan yang menyerupai garis atau tali tipis.

Dua model celana dalam ini biasanya dipilih untuk menciptakan kesan seksi. Thong dan g-string bisa Anda kenakan saat ingin menampilkan sisi ‘liar’ dan berani saat akan bercinta dengan pasangan.

Chemise

Modelnya mirip baby doll dengan potongan A-line yang melebar ke bawah. Bagian atas biasanya bertali tipis atau halter. Chemise cocok untuk semua tipe tubuh, jadi bila Anda masih tidak nyaman dengan bentuk tubuh yang agak gemuk, mengenakan lingerie jenis ini bisa menyamarkan kekurangan.

Kadang chemise dilengkapi panty warna senada tapi ada juga yang tidak.

Bridal set

Biasa juga disebut merry widow. Umumnya terdiri dari bra, korset/kamisol, celana dalam berwarna senada dan biasanya dilengkapi garter belt dan stocking.

Bridal set lebih banyak terbuat dari bahan satin atau sutera. Jika ingin terlihat anggun dan feminin, maka bridal set merupakan lingerie yang cocok untuk malam pertama.

[inilah]

You Might Also Like

0 komentar: