Ramalan Zodiak 25 Juni 2012 | Ramalan Bintang Hari ini

10.58 Desti 0 Comments

Ramalan Zodiak Harian 25 Juni 2012, Ramalan Zodiak 25 Juni 2012,  buat kamu yang lagi pengen lihat Ramalan Zodiak silahkan simak deh Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 25 Juni 2012 di bawah ini, tapi sekedar untuk hiburan saja yaa, mari simak Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 25 Juni 2012. besok jangan lupa lihat Ramalan Zodiak Hari Minggu 26 Juni 2012


Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 22 Juni 2012

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Kadang harus kompromi dengan hal-hal yang di luar kemampuan. Jadi ikuti saja sampai persoalan selesai. Baru membenahi yang sekiranya harus dibenahi. Gesekan memang  bisa membuat hasil kerja jadi lebih berkualitas. Tapi tak jarang malah jadi kurang produktif. Rezeki: Pengeluaran besar di awal bulan. Asmara: Tak berpikir soal asmara. Hari Baik: Senin, ada kabar baik. Fisik: Sakit perut. Warna: Hitam.
zodiak-aquarius

AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Pekan traveling bagi Anda. Sepertinya Anda akan banyak melakukan perjalanan jauh pekan ini. Nikmati saja. Jangan melihat tugas yang berat, tapi lihat sisi lain pekerjaan itu. Anda  bisa mengunjungi tempat baru yang belum pernah disinggahi. Rezeki: Selalu ada peluang dalam setiap langkah. Asmara: Selalu terpaku di rumah. Hari Baik: Minggu, pekerjaan berat beres semua. Fisik: Capek pikiran. Warna: Merah.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)


Sekaranglah saatnya mimpi menjadi kenyataan. Jangan bergerak dulu, sampai keinginan  benar-benar menjadi kenyataan. Lakukan segala hal yang menjadi tugas dan tanggung jawab. Jangan  tergantung dengan pihak lain. Rezeki: Ingat, dari setiap keping rezeki yang Anda terima, ada hak orang lain di sana. Asmara: Makin dewasa. Hari Baik: Rabu, saldo tabungan bertambah. Fisik: Baik. Warna: Putih.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)


Keberhasilan telah melambungkan Anda. Sebaiknya tetap berpijak pada bumi. Tak usah  merasa besar atau sejenisnya. Santai saja dan sikapi dengan wajar. Perlu menjaga perasaan pihak lain yang belum berhasil tapi telah berusaha sangat keras. Rezeki: Tiap butir keringat ada imbalannya. Asmara: Dia makin manja. Hari Baik: Kamis, bertemu klien potensial. Fisik: Jaga pola makan. Warna: Putih.

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Saatnya fokus pada bidang yang Anda hadapi. Maksud Anda baik, ingin membantu pihak lain. Tapi kalau jatuhnya menyalahi prosedur, niat baik tak berguna. Sebaiknya untuk sementara waktu menahan diri, jangan sampai timbul gesekan. Rezeki: Pasti ada saatnya. Asmara: Tak bisa dibiarkan begini terus. Hari Baik: Kamis, sembuh dari sakit. Fisik: Sakit hati merembet ke fisik. Warna: Hijau.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)


Mendapat hadiah istimewa dari orang yang dihormati tentu rasanya senang. Bukan soal  pemberiannya. Tapi lebih kepada siapa yang memberi. Itu menunjukkan eksistensi Anda diakui. Kalau pencapaian didapat terlalu cepat harus berhati-hati, jangan sampai terpeleset. Rezeki: Ada kabar baik dari selatan. Asmara: Gebetan baru. Hari Baik: Senin, peluang baru. Fisik: Kurang tidur. Warna: Merah muda.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Anda tak menyangka, orang yang paling Anda percaya, ternyata malah melukai. Wajar jika merasakan kesedihan yang tak berkesudahan. Mungkin butuh waktu untuk melupakan semua. Tapi yang penting cari aktivitas, jangan sampai terlalu lama diam. Rezeki: Persiapan untuk perjalanan jauh. Asmara: Butuh kesetiaan. Hari Baik: Minggu, ada pertemuan penting. Fisik: Berat badan turun. Warna: Biru.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)


Tekanan pekerjaan di satu sisi membuat kita bersemangat. Tapi kalau sudah berlebihan, malah membuat stres. Maka harus pandai menjaga  keseimbangan. Biar tak sampai menumpuk, atasi satu per satu sampai selesai, baru pindah ke persoalan lain. Rezeki:  Berikan apa yang sudah menjadi haknya. Asmara: Pindah ke lain hati? Hari Baik: Jumat, reuni dengan teman lama. Fisik: Batuk pilek. Warna: Ungu.

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)


Lebih baik sedikit tanggung jawab, Anda lebih fokus dan maksimal. Daripada banyak pekerjaan, malah bingung mana yang harus didahulukan. Memang Anda sanggup mengatasi itu semua. Tapi akan kurang baik kalau suatu hari ada halangan. Rezeki: Bersyukur dan bersyukur. Asmara: Saling pengertian. Hari Baik: Rabu, ada pertemuan penting. Fisik: Perut kembung. Warna: Biru.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)


Mungkin sekarang bukan saatnya bertanya lagi. Tapi menjawab. Banyak orang berharap lebih pada Anda. Apalagi memasuki situasi yang kurang menguntungkan. Anda salah satu yang bisa dijadikan pegangan untuk melangkah ke depan. Rezeki: Pemasukan besar, butuh tanggung jawab yang besar juga. Asmara: Ribut kecil. Hari Baik: Senin, ada kabar gembira. Fisik: Leher sakit. Warna: Magenta.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Bingung, ya? Dia bersikap tidak konsisten. Sekali waktu begini, sekali waktu berbeda lagi. Menghadapi situasi seperti itu, jangan terlalu serius. Ikuti saja ke mana dia mengarah. Pada akhirnya akan terlihat, apa maunya. Biar tidak sakit hati, jangan terlalu dipikirkan. Rezeki: Tidak ada masalah, tercukupi. Asmara: Rindu setengah mati. Hari Baik: Senin, merasa enteng saja. Fisik: Kurang tidur. Warna: Putih.
zodiak-sagitarius

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)


Ada hal-hal yang tetap jadi rahasia. Tapi ada juga teman atau orang sekitar yang mesti tahu. Misteri boleh-boleh saja, asal dalam batas yang wajar. Tapi kalau sampai menjadi  misterius, sih, kurang baik. Kalau soal data-data yang umum, dibagi saja. Rezeki: Bergerak lebih baik daripada diam. Asmara: Ada saatnya. Hari Baik: Jumat, ada kabar tak terduga. Fisik: Jaga pola makan. Warna: Abu-abu.

You Might Also Like

0 komentar: