Tips Trik Cara Kencan Romantis Tanpa Bikin Kantong Bolong

01.20 Desti 0 Comments

Apabila dana mepet namun kamu tetap ingin mengajak pasanganmu untuk kencan romantis, inilah daftar beberapa cara yang bisa kamu terapkan untuk memberi kesan romantis dalam perjalanan cintamu, tapi tanpa bikin kantong bolong.

Hubungan yang sudah lama terjalin cenderung akan menyebabkan kebosanan pada kedua belah pihak. Untuk menghindari hal ini, dibutuhkan tindakan kreatif dari keduanya. Tujuannya agar cinta dan kemesraan yang sudah ada tetap terus berkembang. Namun benar, terkadang usaha memerlukan dana untuk mencapai tujuan.

1. Kunjungilah tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi berdua, misalnya pantai. Pergi ke pantai untuk menikmati momen matahari terbenam. Suasana pantai terkenal ampuh untuk memunculkan kesan romantis dalam hubungan asmara.
2. Lakukan hal yang belum pernah dilakukan berdua saja. Misalnya, masak makan malam berdua. Kalau biasanya kalian sering menghabiskan waktu di restoran atau membiarkan pacar memasak untuk kamu, sekarang cobalah memasak untuk kalian berdua. Pasti akan terasa sangat romantis.
3. Menonton film bersama juga dapat menjadi pilihan untuk kencan yang romantis. Jika jarang nonton di bioskop, mulailah tambahkan waktu luang untuk pergi nonton bersama pacar. Kamu juga bisa nonton berdua di rumahnya atau di rumahmu sendiri dengan ditemani kudapan.
4. Khusus untuk cewek, apabila selama ini kamu selalu kesal jika dia bermain game seorang diri, cobalah minta untuk ikut bermain game bersamanya. Dengan begitu, kalian bisa tertawa bersama. Tapi jangan ajak dia bermain game yang hanya kamu sukai. Cari game yang umum dimainkan oleh pria maupun wanita.
5. Langit malam bisa menjadi pemandangan yang romantis juga lho. Kamu bisa ajak si dia untuk duduk bersama di taman sambil menatap ke langit yang sedang dipenuhi bintang. Tapi cara ini tidak bisa dilakukan jika sedang mendung atau hujan ya.
6. Jangan malu-malu untuk mengajaknya berdansa. Daripada kalian bingung harus melakukan apa, lebih baik putar lagu romantis, dan ajaklah si dia untuk berdansa denganmu di rumah.

[ciricara]

You Might Also Like

0 komentar: