Cara Memerahkan Bibir Dengan Alami

09.50 Desti 0 Comments

memerahkan bibir
Bibir Merah
Mempunyai bibir yang berwarna kemerah-merahan bisa membuat pemiliknya tampak lebih manis dan juga bisa membuat orang lain kagum dengan hal itu. Apalagi jika seorang wanita berbibir merah pastilah laki-laki yang melihatnya punya sedikit angan-angan untuk menciumnya.
Memang bibir merah saat ini tidak di dambakan oleh semua orang, tapi setidaknya banyak orang yang menginginkan hal itu. Terbukti dari banyaknya wanita yang menggunakan produk kosmetik untuk memerahkan bibirnya. Kalau untuk wanita dewasa hal seperti itu bisa di bilang pantas. Tapi untuk yang masih remaja tentu selain tidak pantas, anak muda yang memakai produk kosmetik untuk membuat bibir jadi merah juga terkesan lucu jika di pakai dalam menjalani aktifitas hariannya.
Meskipun begitu, anak muda tetap bisa tampil lebih imut dengan bibir merah tanpa produk kosmetik apapun. Karena di sini akan kita bahas tentang bagaimana memerahkan bibir secara alami yang tentu lebih mudah dan juga lebih permanen.
Sebelum melakukan cara membuat bibir jadi merah, kita perlu membahas dulu hal apa yang bisa menghambat atau menggagalkan cara ini. Maksud yang lebih jelas adalah hal-hal yang tidak boleh di lakukan karena kalau tetap di lakukan bibir tetap seperti semula meskipun sudah melakukan cara ini atau yang lebih berbahaya lagi bibir menjadi lebih hitam. Hal yang bisa menghambat atau menggagalkannya adalah rokok dan juga ludah. Jadi kalau anda menginginkan bibir yang merah sebaiknya hindari rokok dan juga hindari melumasi bibir dengan ludah meskipun saat itu bibir benar-benar kering.
Cara alami memerahkan bibir
 
Sekarang saatnya kita bahas tentang cara memerahkan bibir secara alami. Cara tersebut ada dua di mana anda bisa memilihnya salah satu saja yang di anggap paling mudah. berikut caranya
Cara memerahkan bibir yang pertama adalah dengan memanfaatkan madu asli. Caranya yaitu dengan mengoleskan madu yang benar-benar madu asli ke bibir secara merata. Lakukan cara ini sebelum tidur setiap hari secara rutin. kesabaran dan juga ketekunan adalah kunci keberhasilan dari cara seperti ini.
Cara yang kedua untuk memerahkan bibir adalah dengan memperbanyak makan buah serta sayuran hijau. Selain makan buah dan sayur sesering mungkin, minum air putih sebanyak-banyaknya juga bisa menjadi pilihan untuk memerahkan bibir secara alami. 

You Might Also Like

0 komentar: