Harga Dan Spesifikasi SuperTap M 5890

06.16 Desti 0 Comments

Ini dia produk terbaru dari perusahaan ponsel Nexian yang berjenis ponsel pintar atau Smartphones. Bernama SuperTap M-5890 yang bukan hanya sebuah ponsel pintar pintar biasa yang bersistem operasi operasi Android ataupun Windows Phone, melainkan sebuah handphone dengan fitur TV analog.

SuperTap dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 4 inci, tentunya nanti anda akan bisa menyaksikan tayangan televisi dengan sangat sepuasnya. Yang membuat menarik dari ponsel pintar ini adalah harganya yang dipatok sangat murah untuk sebuah smartphone berteknologi tinggi, anda hanya cukup membayar kurang dari Rp 600 ribu, tepatnya Rp 549.000.

Sebagai sebuah handphone TV yang memiliki fungsi entertainment, SuperTap M-5890 ini dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung. Di antaranya adalah handsfree, FM Radio, Video dan audio player serta video dan audio record. Lalu, untuk keperluan pengabadian gambar, handphone ini tampil dengan kamera yang pas – pasan, yakni kamera 1.3 MP. Tentunya kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera ini pun tidak akan terlalu membuat Anda berkesan.

Memiliki dukungan dual band dan kecepatan internet yang memadai. Dalam fitur internet mungkin tidak terlalu diperhatikan oleh Nexian sebagai pengembangnya, tetapi kelebihan smartphone yang memiliki dual sim inilah yang menurut Nexian adalah sebuah produk terbaru dari semua produk-produknya.


Sumber 

You Might Also Like

0 komentar: