Hasil dan Video Malaysia vs Manchester City 1-3 FRIENDLY MATCH 30 JULI 2012

19.26 Desti 0 Comments

Video youtube Malaysia vs Manchester City - Video Malaysia vs Manchester City. Hasil Pertandingan Malaysia vs Manchester City. Manchester City kembali memetik kemenangan dalam rangkaian ujicoba pramusimnya. Menghadapi Malaysia XI, The Citizens mengungguli tuan rumah dengan skor 3-1.

Berlaga di Stadion Bukit Jalil, Senin (30/7/2012) malam WIB, Sergio Aguero menjadi bintang kemenangan City. Selain mencetak gol pembuka, pesepakbola asal asal Argentina itu mengkreasikan dua assist untuk rekannya.

Peluang pertama datang saat laga belum berjalan 10 menit ketika tembakan Aguero membentur mistar gawang. Tak lama berselang dia punya peluang emas lain setelah dapat umpan dari Tevez, sepakan Aguero ke gawang yang sudah kosong tak menemui sasaran.

Namun Aguero membayar kegagalannya tersebut dengan sebuah gol indah di menit 18. Dia menari-nari di dalam kotak penalti melewati beberapa pemain Malaysia untuk kemudian melepaskan tembakan yang memperdaya kiper tuan rumah.

City kemudian harus menunggu hingga menit 48 untuk menggandakan keunggulannya. Mendapat umpan terobosan dari Aguero, Tevez dengan tenang melepaskan tembakan yang menjebol gawang Malaysia XI untuk kali kedua.

Nama Aguero kembali muncul dalam proses terciptanya gol ketiga yang dibuat Adam Johnson. Menerimpan umpan dari Aguero, Johnson kemudian melepaskan tendangan lob yang hanya bisa dipandangi kiper Malaysia XI. City 3 Malaysia XI 0

Empat menit sebelum laga tuntas, Malaysia XI berhasil memperkecil ketinggalan. Azamuddin Akil merobek gawang City dan membuat pertandingan usai dengan kedudukan 3-1.

Video higlight pertandingan Malaysia vs Manchester City:

Susunan pemain Malaysia vs Manchester City:

Malaysia: Marliaz, Umar, Radzak, Robbat, Subramaniam, Muslim, Bakhtiar, Rahim, Kunanlan, Safee, Talaha,
Cadangan: Razali, Che Mat, Jasuli, Abdul, Shaari, Rohidan, Akil, Kuong Yong, Ali.

Manchester City: Pantilimon, Zabaleta, Savic, K Toure (Boyata 76), Kolarov, Razak (Evans 67), Y Toure (c) (Scapuzzi 58), Suarez, Aguero (Lopes 70), Tevez (Andrea Mancini 76), Johnson.
Cadangan: Johansen, Boyata, Evans, Andrea Manini, Scapuzzi, Lopes.

sumber

You Might Also Like

0 komentar: