Kumpulan SMS Ucapan Puasa - Ucapan Selamat Puasa 2012

00.11 Desti 0 Comments

ucapan selamat puasa 2012, selamat puasa, sms ucapan puasa
UCAPAN SELAMAT PUASA 2012

Ucapan Selamat Puasa
Indahnya bulan penuh berkah, mengantarkan kita untuk saling memberikan maaf kepada sesama. Jadi dengan menyerukan ALLAHUAKBAR, sampaikanlah maaf kepada seluruh hambaNya.

Ucapan Selamat Puasa
Sebelum hari esok, bulan suciMu datang Ya Allah, hamba memohon kepadamu, bukalah semua pintu hati saudaraku untuk memaafkan segala kesalahanku, baik yang disengaja atau tidak disengaja.


Ucapan Selamat Puasa
Puasa tlah tiba...puasa tlah tiba....hore...hore...hore... hai semua ncang, ncing, kakik ninik sekalian. Aye nyang banyak salahnye, mohon diampunin yee kesalahan-kesalahannyeee...klo ente punye salah, pasti ane maapin dah. Oh iye, jangan lupe juga tarawehnye ye..!! (gaya betawi-betawian)


Ucapan Selamat Puasa
Seperti air yang mengalir deras, begitu juga dosa yang telah saya perbuat. Jika Allah masih memberi banyak kesempatan untuk bertemu Ramadhan-Mu, pasti hamba juga akan selalu menantikan dengan suka cita.


Ucapan Selamat Puasa
Selamat puasa bukanlah suatu hal yang berarti tanpa ada inti dari semuanya, yaitu MAAF. Semoga saudaraku sekalian memberikan kelapangan maaf bagi diriku yang banyak khilaf dimasa lalu. Semoga maaf saudaraku sekalian, menjadi maaf pula oleh Allah, Amin.


Ucapan Selamat Puasa
Ke Jakarta naik rusa
Jangan lupa pulangnya besok lusa
Sebentar lagi kita puasa
Mohon maaf salah dan dosa

Ucapan Selamat Puasa
Sebelum seluruh umat muslim berbondong-bondong menunaikan ibadah puasa, mohon dimaafkan segala kesalahan yang telah saya perbuat.

Ucapan Selamat Puasa
Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2012. (pandu-an blog)

Ucapan Selamat Puasa
Putus cinta bikin glau
Status lucu bikin ketawa
Walau puasa di musim kemarau
Tetap semangat dan tak putus asa!
Makan bubur semangkuk berdua
Pagi sahur sorenya buka
Lauk telur enak rasanya
Niatnya luhur jalankan puasa

You Might Also Like

0 komentar: