Ramalan Zodiak 5 Juli 2012 | Ramalan Bintang Hari ini

09.51 Desti 0 Comments

Ramalan Zodiak 5 Juli 2012 - Ramalan Zodiak Hari ini 5 Juli 2012 - Ramalan Zodiak 30 Juni 2012 | Ramalan Zodiak 5 Juli 2012 | Ramalan Bintang Hari ini



Ramalan Zodiak 5 Juli 2012

Capricorn
21 Desember - 19 Januari


Peruntungan: Kesempatan kembali terbuka seiring dengan beralihnya posisi putaran perbintangan Anda yang semakin terang dan mujur. Langkah Anda semakin jelas saja, kesulitan yang selama ini menerpa Anda mulai ditemukan titik terangnya.

Karir: Jika tak ingin karir Anda statis sebaiknya Anda harus lebih proaktif lagi. Bila perlu dekati dan ambil hati atasan.

Kesehatan: Jika tidak dijaga dengan benar maka bukan tidak mungkin kesehatan Anda akan kembali terganggu.

Keuangan: Pemasukan masih cukup baik dan tidak ada masalah.

Asmara: Selama tidak ada yang mau mengalah maka debat mulut ini tidak akan ada selesainya.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari


Peruntungan: Jangan takut untuk mengambil terobosan-terobosan penting di hari ini. Tidak perlu takut akan dicemooh oleh rekan-rekan. Kapan lagi Anda akan menunjukkan kemampuan dan kreatifitas kalau tidak dimulai dari sekarang?

Karir: Berusahalah bergerak dengan langkah dan rencana Anda sendiri, itu akan lebih berhasil daripada Anda berpatokan pada metode orang lain yang belum tentu cocok dengan kondisi pribadi Anda.

Kesehatan: Jangan banyak minum yang dingin-dingin karena batuk pilek Anda bisa bertambah parah saja.

Keuangan: Walaupun di saat ini masih santai, jika ada tawaran sebaiknya bisa Anda tampung.

Asmara: Masih belum tertutup kemungkinan bagi Anda untuk terus mendekatinya.

Pisces
19 Februari - 20 Maret


Peruntungan: Di hari ini suasananya masih cukup mendukung bagi setiap rencana yang Anda jalankan karena peruntungan memang lagi mujur-mujurnya. Teruslah berupaya meraih hasil yang terbaik, tidak perlu menyerah dengan keadaan karena ibarat orang berjalan pasti tidak akan selalu mulus, maka dari itu tetaplah optimis dan yakin.

Karir: Tetap saja sulit lepas dari keraguan yang terkadang sangat tak beralasan. Cobalah Anda lebih yakin dengan kemampuan diri Anda sendiri.

Kesehatan: Hindari merokok bila perlu agar batuk-batuk Anda segera hilang dan tak sampai mengacaukan suasana yang indah ini.

Keuangan: Pengeluaran tampak sulit untuk dikendalikan dan ini wajar-wajar saja karena memang sangat sulit untuk tidak bisa memberi jamuan yang berarti bagi tamu-tamu Anda.

Asmara: Teruslah menasehatinya kalau itu sudah menyangkut masalah yang besar dan bisa berdampak luas nantinya.

Aries
21 Maret - 20 April


Peruntungan: Spirit Anda tampak meningkat, maka dari itu hendaknya motivasi yang tinggi itu bisa diimbangi juga dengan kerja keras, jangan sampai loyo ataupun tidak ada peningkatan dalam prestasi kerja.

Karir: Argumen Anda cukup bisa diterima oleh atasan dan dibuat catatan olehnya. Tetaplah konsisten dengan apa yang telah Anda ucapkan. Jangan sampai Anda meragukannya sendiri.

Kesehatan: Hindari makanan pedas karena hanya akan mengganggu pencernaan Anda saja.

Keuangan: Jika dirasa ada kekurangan apa salahnya jika Anda mengambil dana yang tersimpan?

Asmara: Sikap yang ingin selalu membahagiakannya bakal terwujud di hari ini.

Taurus
21 April - 20 Mei


Peruntungan: Di hari ini walaupun kelihatannya tenang akan tetapi sebenarnya sangatlah mengkhawatirkan dan berbahaya sekali, untuk itu waspadalah selalu.

Karir: Cobalah untuk lebih teliti dan hati-hati terutama dalam menyikapi persoalan yang muncul secara mendadak.

Kesehatan: Hindari makanan yang kurang bisa dipertanggungjawabkan kebersihannya. Untuk lebih amannya alangkah baiknya jika Anda makan di rumah saja.

Keuangan: Cukup stabil sekalipun selalu ada saja pengeluaran yang harus dikeluarkan.

Asmara: Jangan berprasangka buruk kepadanya. Cobalah untuk selalu berpikiran positif agar hati bisa selalu tenang dan tidak gelisah terus.

Gemini
21 Mei - 20 Juni


Peruntungan: Usahakan untuk tidak ragu dan bimbang di hari ini. Cobalah dengan lebih yakin dan optimis menyikapi setiap peluang yang ada sehingga apa yang menjadi harapan Anda akan lebih bisa terealisasi.

Karir: Jangan sungkan untuk menegur siapapun jika mereka memang berbuat salah. Bersikaplah lebih tegas dan jagalah kewibawaan sehingga tidak sampai dibuat mainan oleh mereka.

Kesehatan: Tidur larut malam dan bangun terlalu pagi akan sangat memperburuk kondisi badan Anda. Apalagi aktivitas di siang hari sudah terlampau berat, jika tidak diimbangi dengan istirahat yang cukup maka tak akan lama kesehatan Anda akan terganggu juga.

Keuangan: Boros masih merupakan masalah serius bagi keuangan Anda hari ini.

Asmara: Kalau sudah begini maka jalan satu-satunya pertahankan saja apa yang sudah ada.

Cancer
21 Juni- 20 Juli


Peruntungan: Berhati-hatilah karena di hari ini suasananya agak kurang baik, terutama menyangkut setiap rencana yang telah Anda susun.

Karir: Jangan salah mengartikan dorongan positif dari rekan-rekan Anda karena hal itu akan sangat berpengaruh bagi kelangsungan rencana yang lagi Anda susun.

Kesehatan: Jika batuk-batuk sebaiknya Anda kurangi merokok Anda agar tak bertambah parah saja.

Keuangan: Tidak mengalami masalah sehingga segala kebutuhan utama masih bisa ditanggulangi dan dicukupi.

Asmara: Walaupun sudah lebih mesra, akan tetapi cekcok masih sering muncul dan itu wajar apalagi pasangan Anda lagi pusing pikirannya sehingga ya dimaklumi saja.

Leo
21 Juli-21 Agustus


Peruntungan: Di saat ini Anda harus lebih memikirkan kepentingan diri sendiri. Tidak perlu terlalu memperhatikan orang lain sebab akan pusing sendiri. Jangan biarkan inspirasi Anda terhenti hanya karena masalah yang menumpuk itu.

Karir: Tak perlu takut untuk mengungkapkan permasalahan yang ada kepada atasan, walaupun itu harus ditebus dengan kekecewaan dari teman-teman.

Kesehatan: Jangan biarkan amarah merusak sendi-sendi badan Anda. Cobalah Anda sedikit bersabar dengan melihat segala sesuatunya tidak hanya dari sisi negatifnya saja.

Keuangan: Cukup lancar dan mendatangkan hasil yang lumayan baik bisnis Anda di hari ini.
Asmara: Hubungan yang mesra dan harmonis ini sebaiknya tetaplah dijaga dan tidak perlu terlalu dimasukkan hati omongannya yang kadang-kadang meninggi.

Virgo
22 Agustus - 22 September


Peruntungan: Kesempatan belum tentu datang untuk kedua kalinya, maka dari itu cobalah untuk tidak menyia-nyiakan peluang yang muncul.

Karir: Kesampingkan dulu keinginan yang macam-macam itu. Cobalah lebih concern pada urusan pekerjaan agar hasilnya bisa benar-benar terasakan manfaatnya.

Kesehatan: Jangan dipaksa jika mata tersa mengantuk, berhentilah sejenak. Kumpulkan tenaga semaksimal mungkin agar keesokan harinya Anda benar-benar siap fight untuk beraktivitas.

Keuangan: Walau pas-pasan, akan tetapi suasana hati bisa dibilang lebih tenang.

Asmara: Jaga ucapan Anda karena di hari ini emosinya lagi labil.

Libra
23 September - 22 Oktober


Peruntungan: Pikiran agak rancu sehingga perlu ketenangan dan kesabaran. Tidak perlu menuruti perasaan hati yang kadang sering berapi-api tanpa pikir panjang dulu.

Karir: Dalam mengambil keputusan sebaiknya telah dipikir masak-masak sehingga tidak menimbulkan kekecewaan di kemudian hari.

Kesehatan: Batuk serasa sulit dihilangkan, untuk itu jauhi buah-buahan yang mengandung banyak getah.

Keuangan: Pemasukan selalu ada saja entah darimana sumbernya.

Asmara: Tidak ada gunanya berpikir sedemikian jauh karena apa yang Anda pikir belum tentu demikian kejadiannya.

Scorpio
23 Oktober - 22 November


Peruntungan: Walaupun perbintangan Anda masih di atas angin, ada baiknya Anda tetap berhati-hati. Jangan biarkan keteledoran merintangi jalannnya karir dan bisnis Anda. Mengenai tawaran yang datang, cobalah dipelajari dulu dengan teliti.

Karir: Jangan biarkan orang lain mengintervensi usaha Anda, segera lakukan tindakan preventif agar tidak sampai meluas karena hal itu akan sangat berbahaya bagi perjalanan bisnis Anda.

Kesehatan: Diet yang terlalu berlebihan dampaknya sangatlah tidak baik bagi diri Anda, untuk itu konsultasikan dulu dengan dokter pribadi Anda agar tak ada masalah di kemudian hari.

Keuangan: Rejeki tampak terus mengalir, untuk itu tetaplah berlaku hemat.

Asmara: Sikap keras memang perlu akan tetapi harus diletakkan pada proporsi yang benar sehingga tak terkesan arogan.

Sagitarius
23 November - 20 Desember


Peruntungan: Terlalu banyak yang diurusi sehingga yang lebih penting menjadi terabaikan. Di hari ini sedikit banyak agak mengecewakan, walau begitu tetaplah selalu optimis dan tegas dalam mengambil keputusan.

Karir: Berusahalah pertahankan bisnis yang telah Anda bangun dengan susah payah. Jangan hanya pasrah begitu saja dengan masalah yang seharusnya bisa diselesaikan jika diiringi dengan keyakinan dan ketegasan.

Kesehatan: Sedikit kacau karena banyaknya aktivitas baru yang cukup menguras tenaga, untuk itu istirahat harus lebih diperhatikan lagi.

Keuangan: Harap bersabar karena pemasukan masih jauh dari yang diharapkan.

Asmara: Tersenyumlah, buat apa muka ditekuk seperti itu?

You Might Also Like

0 komentar: