Ramalan Zodiak 7 Juli 2012 | Ramalan Bintang Hari ini

09.57 Desti 0 Comments

Ramalan Zodiak 7 Juli 2012 - Ramalan Zodiak Hari ini 7 Juli 2012 - Ramalan Zodiak  7 Juli 2012  | Ramalan Zodiak  7 Juli 2012  | Ramalan Bintang Hari ini

Ramalan Zodiak 7 Juli 2012

Capricorn
21 Desember - 19 Januari


Peruntungan: Di hari Senin ini situasinya masih tidak stabil sehingga jangan spekulasi dulu. Ada baiknya bersikap santai dan tidak perlu terlalu ngoyo. Lakukan observasi saja sambil mempelajari kemungkinan ada peluang yang bisa dimasuki.

Karir: Jangan mencari gara-gara di depan atasan jika tak ingin sangsi darinya.

Kesehatan: Tak perlu meragukan kondisi badan, yang terpenting olahraga harus tetap dilaksanakan secara kontinyu dan disiplin dengan waktu.

Keuangan: Tetap harus berhemat agar pemborosan tidak sampai menimpa Anda.

Asmara: Jangan berpikiran macam-macam terhadap dirinya. Percuma saja Anda berbaik hati di depannya kalau masih diliputi perasaan curiga.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari


Peruntungan: Tidak perlu tergesa-gesa untuk meluaskan jalur usaha Anda. Semua itu perlu dukungan dan pemikiran yang matang. Kesempatan untuk maju tidak datang begitu saja sehingga selagi situasinya mendukung maka Anda harus bisa memanfaatkannya.

Karir: Dengarkan saran yang muncul dan pelajari secara seksama agar tak timbul penyesalan di kemudian hari.

Kesehatan: Cukup banyak kegiatan yang harus Anda lakukan di hari ini sedangkan untuk istirahat kurang begitu cukup sehingga kondisi badan menjadi mudah terganggu.

Keuangan: Masih perlu memanage dengan baik agar pemborosan tidak terjadi hari ini.

Asmara: Ada pihak ketiga yang sengaja mengobok-obok hubungan Anda berdua. Untuk itu berhati hatilah.

Pisces
19 Februari - 20 Maret


Peruntungan: Di hari Senin ini peluang masih terbuka lebar dan cukup menjanjikan. Hanya saja permasalahan yang Anda hadapi hari ini cukup lumayan rumit sehingga perlu kesabaran dan kejelian dalam mencari jalan keluarnya.

Karir: Hindari sifat terburu-buru. Biar lambat sedikit asalkan selamat.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan dengan seksama walaupun kesibukan tampak tinggi di hari Senin ini. Jangan sampai sekali-kali Anda mengabaikannya karena bisa fatal akibatnya.

Keuangan: Jaga dengan benar dana yang ada. Jangan sampai Anda berlaku boros.

Asmara: Jangan suka bicara ngelantur karena itu hanya akan membuatnya jengkel saja.

Aries
21 Maret - 20 April


Peruntungan: Waspadalah, jangan sampai mudah tertipu oleh berbagai tipu muslihat yang seharusnya bisa Anda hindari jika mau bersikap lebih tegas dan tak mudah percaya dengan berbagai pujian-pujian manis yang Anda terima.

Karir: Ketenangan pikiran dan hati yang sabar. Cobalah Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kesehatan: Perbanyaklah beristirahat di hari ini. Tak perlu ikut kegiatan yang terlalu menguras stamina. Jaga kondisi badan agar tetap selalu segar dan tidak loyo.

Keuangan: Pemasukan masih lancar sehingga segala kebutuhan akan terpenuhi semua.

Asmara: Ada perkembangan yang lebih menyenangkan sehingga suasana menjadi lebih ceria dan membahagiakan.

Taurus
21 April - 20 Mei


Peruntungan: Tak perlu ragu untuk melangkah maju walaupun situasi masih kurang mendukung. Sebaiknya tetap jalankan segala rencana yang sedang berjalan ini dengan pengawasan yang ketat.

Karir: Renungkan kejadian yang terjadi akhir-akhir ini sehingga bisa melangkah lebih baik lagi.

Kesehatan: Boleh saja mengkonsumsi makanan pedas, akan tetapi jangan terlalu over karena bukan tidak mungkin penyakit perut Anda akan kambuh kembali.

Keuangan: Pemasukan masih cukup lancar, walau begitu pengawasan di sektor pengeluaran tetap selalu dilakukan agar tidak timbul pemborosan.

Asmara: Ada baiknya Anda diam bila perselisihan pendapat itu sudah mulai memuncak.

Gemini
21 Mei - 20 Juni


Peruntungan: Berhati-hatilah dalam membuat keputusan penting. Sebaiknya benar-benar telah ditimbang sehingga tidak sampai menimbulkan penyesalan di kemudian hari.

Karir: Ada saja yang merintangi perjalanankarir Anda, tak perlu ragu untuk melibasnya.

Kesehatan: Aktivitas yang cukup berat itu sebaiknya bisa diimbangi dengan pola makan yang benar benar memenuhi gizi. Jangan hanya berpedoman dengan selera saja.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar hanya saja Anda tetap harus jeli dalam memanagenya.

Asmara: Suasana bertambah ceria karena ada kabar atau sesuatu hal yang cukup menggembirakan dan melegakan hati.

Cancer
21 Juni- 20 Juli


Peruntungan: Untuk saat ini ada baiknya Anda mengalah saja. Tak perlu mempertahankan pendapat yang jelas-jelas ditentang oleh banyak orang. Walaupun itu sudah merupakan rencana Anda yang matang sekalipun.

Karir: Pandai-pandailah membaca situasi dan usahakan untuk tidak terlalu memaksakan diri.

Kesehatan: Kondisi badan hari ini cukup baik. Hanya saja terkadang aktivitas berat cukup memforsir tenaga dan pikiran sehingga perlu beristirahat yang cukup.

Keuangan: Ada kejutan-kejutan yang mampu mendongkrak keuangan Anda kembali bertambah kuat lagi.

Asmara: Berilah si dia kepercayaan tidak perlu Anda kekang dan mengawasinya terus menerus.

Leo
21 Juli-21 Agustus


Peruntungan: Tak ada gunanya Anda berbicara yang terlampau tinggi di depan orang banyak karena itu akan semakin memperlemah posisi diri Anda saja. Usahakan untuk bicara yang lebih singkat akan tetapi jelas dan padat.

Karir: Biasakan untuk terus memperlihatkan wajah Anda kepada atasan. Jangan biarkan komunikasi terputus untuk beberapa waktu yang lama.

Kesehatan: Jika dirasa badan sudah capai sebaiknya tak perlu dipaksa. Cobalah untuk beristirahat sejenak karena itu akan sangat membantu bagi pengembalian kondisi badan Anda.

Keuangan: Pemasukan masih cukup bagus dan tidak terlalu mengkhawatirkan.

Asmara: Tidak ada yang berubah, suasananya masih cukup membahagiakan.

Virgo
22 Agustus - 22 September


Peruntungan: Di hari ini suasana cukup tenang sehingga sangatlah baik untuk menggali ide-ide dari alam pikiran Anda.

Karir: Jangan ragu untuk bersikap lebih tegas kepaa rekan-rekan Anda yang jelas-jelas menginjak harga diri Anda.

Kesehatan: Begadang sampai larut malam sebaiknya dihindari. Walau terkadang mengasyikkan tetapi tak jarang akan menyebabkan masalah di keesokan harinya.

Keuangan: Jangan ragu untuk berani ambil keputusan penting, yang terpenting keyakinan tetap harus dipegang teguh.

Asmara: Tak perlu buru-buru mengatakan cinta pada orang yang baru Anda kenal. Jika cinta Anda bertepuk sebelah tangan, bagaimana malunya Anda?

Libra
23 September - 22 Oktober


Peruntungan: Sangat ironis sekali jika Anda hanya berpedoman pada omongan orang yang kurang bisa dipertanggungjawabkan kredibilitasnya. Hari ini penuh dengan jebakan yang cukup rapi sekali.

Karir: Jangan sekali-kali melanggar kesepakatan yang telah ada, sekalipun Anda merasa aman untuk kali ini.

Kesehatan: Sering kaget dan bercampur cemas karena datangnya problem yang cukup berat dan sangat mendesak tersebut. Cobalah untuk selalu tenang dan jangan keburu panik.

Keuangan: Jangan bersikap sembrono karena pemasukan yang cukup tinggi tersebut tidaklah ada artinya jika kenyataannya pengeluaran melebihi pemasukan yang ada.

Asmara: Penuh dengan selisih pendapat yang mengarah ke pertengkaran, mengalah sajalah.

Scorpio
23 Oktober - 22 November


Peruntungan: Penuh dengan kejutan karena berbagai rencana yang tak terduga ternyata membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Teruslah berprestasi dengan penuh keyakinan diri dan hindari keraguan yang timbul.

Kesehatan: Jika tidak dijaga dengan benar maka bukan tidak mungkin kesehatan Anda akan kembali terganggu. Untuk itu hindari tidur terlampau malam jika bukan karena urusan yang benar-benar penting.

Keuangan: Pemasukan masih cukup baik dan pengeluaran tidak ada masalah.

Asmara: Hilangkan segala keluh-kesah di hati yang selalu Anda ucapkan terus-menerus karena itu akan membuat hatinya menjadi jengkel saja.

Sagitarius
23 November - 20 Desember


Peruntungan: Di awal pekan ini bila ada peluang segera saja ditindaklanjuti jangan dibiarkan mengambang tanpa kepastian. Suasana tampak tenang karena terbawa oleh nasib bintang Anda yang lagi mujur-mujurnya.

Karir: Ada yang mencoba menjegal langkah Anda, tak perlu ragu untuk menerjangnya.

Kesehatan: Jaga stamina dengan tidak melakukan aktivitas yang cukup berat dan menguras tenaga. Di hari ini kondisi badan kurang begitu fit sehingga perlu istirahat yang cukup banyak.

Keuangan: Cukup baik walaupun di sektor pengeluaran tampak membengkak.
Asmara: Tergantung diri Anda pribadi. Jika mampu menyerap segala keinginannya maka tentu saja ketulusan cintanya dapat terus terjaga.

You Might Also Like

0 komentar: