Dark Knight' Dedications: 5 Lagu soundtrack film BATMAN

15.56 Desti 0 Comments


Serentak diseluruh dunia film Batman di putar, tetapi di Amerika sendiri terjadi peristiwa penembakan yang dilakukan seorang maniac (yang tidak ada hubungannya dengan teroris..lha terus apa yaa..kog Amerika gini?galau dech standar ganda.. ) kepada penonton film ini.
 Konon ini film Batman terakhir kalinnya Christian Bale sebagai Dark Knight DC Comics  sehingga menjadi box office di seluruh dunia.

Berikut 5 Lagu soundtrack film BATMAN
Prince, "Batdance"
Dibuat untuk soundtrack film  "Batman" Tahun 1989, Prince's "Batdance" features the "Purple Rain" bintang pop berpakaian setengah Batman. "Saya dimasa depan akan menjadi Batman, Catwoman, Dark Knight dan Vale Vicki dimana menjadi urutan 1 di Hot 100 dan soundtrack film tersebut bertahan  enam minggu di No 1 di Billboard 200 pada bulan Juli 1989.
Panic! at the Disco, "Mercenary"
 Sountrack film Batman juga digandrungi banyak penggemarnya.
 R. Kelly, "Gotham City"
Ditulis untuk "Batman: Arkham City" Panic Video   dalam adegan baku tembak film Batman

 Snoop Dogg, "Batman & Robin"
 "Selalu aman dan nyaman selama bersama Batman," nyanyian Lady Rage dalam soundtrack film “Batman dan Robin” Tahun 1997. Selain itu komik saingan Batman  mengagumi  Komik Batman "
 
Bow Wow, "Batman"
Menggambarkan kerasnya permusuhan dengan Joker “Mister Freeze” musuh bebuyutan  Batman, yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger 

You Might Also Like

0 komentar: