Harga Spesifikasi Motorola Defy Mini

14.34 Desti 0 Comments





Harga Motorola Defy Mini dibaderol kisaran harga Rp.2 juta, mari kita lihat apa saja yang mampu disuguhkan oleh Motorola Defy Mini dengan harga diatas? fitur yang paling menonjol di ponsel ini adalah Dual SimCard yang menjadi andalan utamanya, Dan fitur yang lainnya bisa kita lihat dibawah ini.

Desain yang sesuai dengan namanya yaitu Mini dibandingkan dengan pendahulunya Mororola Fire XT530, Ponsel ini hanya memiliki ukuran layar 3.2 inci (320 x 480 pixels) dengan dimensi bodi 109 x 58.5 x 12.6 mm dan berat 107 gram, yang menarik di ponsel ini yaitu kaca pelindung layar sudah memakai Corning Gorilla Glass yang terbukti ampuh melindugi layar dari goresan dan resiko pecah karena benturan. Kedalam warna layar haya sebatas 256 ribu .

Memori internal yag tersemat di Motorola Defy Mini tergolong kecil hanya 512 MB dan hanya akan didapati lebih kurang 70 MB free space internal storage, ini menjadi kekurangan tersendiri bagi Motorola Defy Mini karena ponsel Android sangat rakus akan memori penyimpanan data. memori external bisa ditambah hingga 32 GB. Prosesor yang dimiliki oleh Motorola Defy Mini hanya sebatas 600 MHz terbilag kecil dibandingkan para pendahulunya.

Kamera yang dimiliki Motorola Defy Mini hanya 3.15 MP, 2048x1536 pixels, LED flash masih kalah dengan Motorola Fire XT530 yang sudah 5MP degan harga beli dibawah Motorola Defy Mini. dan sudah dilegkapi dengan kamea depan VGA. 

Sistem Operasi Android 2.3.6 GingerBread menjadi nyawa dari Motorola Defy Mini, dilegkapi MotoSwicth UI yang berbeda dari para pendahulunya, yang jelas tampilan muka yang lebih lengkap dan lebih memanjakan jari jemari dalam berjelajah semua yang ada di ponsel ini.


Kelebihan Motorola Defy Mini :
1. Dual SIM Card
2. UI terbaru
3. Bodi tangguh

Kekurangan Motorola Defy Mini :
1. Layar masih 256 Warna, belum 16 juta warna
2. Memori Internal Kecil
3. Prosesor cuma 600 MHz

Spesifikasi Motorola Defy Mini diatas diambil dari berbagai sumber terpercaya termasuk dari Tabloid Pulsa dan bisa menjadi bahan perbandingan bagi pembaca setia Aplikasi HP

You Might Also Like

0 komentar: