Hasil dan Video Barcelona vs Real Sociedad 5-1 (Youtube) 20 Agustus 2012

20.54 Desti 0 Comments


Barcelona
Barcelona vs Real Sociedad. Pertandingan Barcelona vs Sociedad 20 Agustus 2012. Barcelona mengawali musim baru dengan hasil memuaskan kala membantai Real Sociedad dengan skor telak 5-1. Lionel Messi cetak dua gol dan David Villa mencetak gol pasca comeback dari cedera panjang.

Dalam laga yang dihelat di Camp Nou, Senin (20/8) dinihari WIB, Messi mencetak dua golnya di babak pertama. Sebelumnya Barca mencetak gol lewat Carles Puyol dan ditutup Pedro Rodriguez di akhir babak.

Villa yang tampil sebagai pemain pengganti mencetak gol kelima Los Cules. Sociedad sempat menyamakan kedudukan lewat gol Gonzalo Castro.

Hasil 5-1 ini jadi debut yang manis untuk Tito Vilanova yang menggantikan Pep Guardiola dan juga sinyal kepada pesaing terberat mereka, Real Madrid, yang justru mengawali musim dengan hasil imbang 1-1 . Barca untuk sementara memuncaki klasemen La Liga pekan pertama.

Berikut Highlight Barcelona vs Sociedad 20 Agustus 2012 :



Susunan Pemain Barcelona vs Real Sociedad :


Barcelona: Valdes; Alves, Puyol (Pique 51'), Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Cesc (Iniesta 58'); Pedro (Villa 75'), Messi, Tello

Sociedad: Bravo; Estrada, Ansotegui, C.Martinez, DeLaBella; Illarramendi (Ros 78'), Elustondo (Vela 64'), Bergara, Prieto, Castro (Jose Angel 73'); Griezmann.

You Might Also Like

0 komentar: