Hasil dan Video Chelsea vs Newcastle United 26 Agustus 2012

19.46 Desti 0 Comments


Liga Inggris
Chelsea vs Newcastle United. Video Pertandingan Chelsea vs Newcastle United 26 Agustus 2012. Chelsea sementara unggul 2-0 atas tamunya, Newcastle United. Kedua gol The Blues diciptakan oleh Eden Hazard dan Fernando Torres.

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (25/8/2012) malam WIB, Hazard sempat mendapatkan peluang lebih dulu beberapa menit sebelum mencetak gol. Namun, tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap oleh Tim Krul.

Baru di menit 21 ia bisa mencetak gol. The Blues mendapatkan penalti setelah Fernando Torres dilanggar di dalam kotak penalti oleh Vurnon Anita. Hazard pun maju menjadi algojonya.

Tendangannya mengarah ke sebelah kanan bawah Krul. Penjaga gawang asal Belanda itu pun tak mampu menjangkaunya. Chelsea 1, Newcastle 0.

Keunggulan Chelsea bertambah di menit ke-45. Operan Hazard, yang dilakukan dengan tumitnnya, mengarah kepada Torres. Penyerang asal Spanyol itu kemudian melepaskan tendangan kaki kanan, yang melesak ke sebelah pojok kiri atas Krul.

Sebagai informasi, itu adalah gol kedua Torres dalam dua pertandingan terakhir di Premier League..
Susunan Pemain Chelsea vs Newcastle United :

Chelsea: Cech; Luiz, Cahill, Cole, Ivanovic; Mikel, Meireles; Bertrand, Mata, Hazard; Torres.

Newcastle: Krul; Coloccini, Taylor, Santon, Simpson; Cabaye, Anita, Ben Arfa, Gutierrez; Ba, Cisse.

You Might Also Like

0 komentar: