Hasil dan Video Real Madrid vs Valencia (Youtube) 20 Agustus 2012

20.56 Desti 0 Comments


Real Madrid
Real Madrid vs Valencia. Pertandingan Real Madrid vs Valencia 20 Agustus 2012. Juara bertahan Real Madrid mengawali La Liga musim ini dengan hasil tak maksimal. Menghadapi Valencia di kandang sendiri, Los Merengues cuma bisa menuai hasil seri 1-1.

Pada laga di Santiago Bernabeu, Senin (20/8/2012) dinihari WIB, Madrid sebenarnya tampil sangat dominan. Statistik Soccernet mencatat mereka unggul penguasaan bola sampai 61 persen.


Madrid juga melepaskan 24 tembakan dengan sembilan di antaranya tepat sasaran. Dari kubu Valencia, cuma ada empat tembakan dan satu saja yang mengarah ke gawang.

Madrid unggul lebih dulu lewat gol Gonzalo Higuain di menit-menit awal. Tapi, tim tamu bisa menyamakan skor menjelang turun minum melalui sundulan Jonas.

Dengan hasil ini, Madrid dan Valencia menempati posisi kelima-keenam klasemen sementara dengan raihan satu angka dari satu laga.

Video Highlight Real Madrid vs Valencia :

 

Susunan Real Madrid vs Valencia :

REAL MADRID: Casillas, Pepe (Albiol 46'), Ramos, Coentrao, Ronaldo, Oezil, Xabi, Arbeloa, Higuain, Di Maria (Callejon 71'), Lass (Benzema 58')

VALENCIA: Alves, Pereira, R.Costa, V.Ruiz, Mathieu, T.Costa, Gago, Feghouli (Valdez 82'), Jonas, Guardado (Piatti 66'), Soldado (Parejo 71')

You Might Also Like

0 komentar: