Hasil dan Video Tottenham vs West Bromwich (Youtube) 25 Agustus 2012

10.09 Desti 0 Comments

Tottenham

Hasil dan Video Tottenham vs West Bromwich (Youtube) 25 Agustus 2012.Tottenham Hotspur vs West Bromwich. Video Youtube Tottenham vs West Bromwich 25 Agustus 2012. Tottenham Hotspur dipaksa berbagi point dengan West Bromwich saat berlaga di White Hart Lane (25/8) di pekan kedua Liga Inggris. Pada laga ini Totteham ditahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion. 

The Lily Whites langsung menekan begitu peluit tanda dimulainya pertandingan berbunyi. Peluang pertama didapat Gareth Bale di menit kedua, tapi bola sepakannya masih melebar. Empat menit berselang, giliran Jermain Defoe yang melakukan percobaan. Memanfaatkan bola sodoran Rafael van der Vaart, sepakannya dari luar kotak penalti masih bisa diblok oleh barisan pertahanan WBA.


West Bromwich yang terus ditekan, berbalik menyerang di menit ke-33. Belum optimal, tendangan Steven Reid masih melebar dari gawang yang dikawal oleh Brad Friedel. Belum ada tim yang mencetak gol hingga 45 menit pertama habis. Alhasil, babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Spurs yang ingin meraup poin penuh terus menekan begitu pertandingan dilanjutkan. Bale kembali mengancam di menit ke-51 setelah mendapatkan operan dari Van der Vaart.

Gol yang ditunggu oleh publik tuan rumah akhirnya hadir di menit ke-74. meneruskan sepak pojok, tendangan kaki kiri Benoit Assou-Ekotto bersarang di gawang WBA. Kedudukan berubah jadi 1-0.

WBA yang cuma sesekali menekan, membuyarkan kemenangan tim besutan Andre Villas-Boas itu setelah mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir pertandingan. Gol dari Morrison hasil sodoran Chris Brunt, membuat pertandingan berakhir sama kuat 1-1.

Dengan hasil ini, Spurs kini bertengger di peringkat ke-14 dengan koleksi satu angka. Sementara WBA, menempati posisi keempat klasemen sementara dengan kumpulan empat angka.

Highlight Video Tottenham vs West Bromwich :
 

Susunan Pemain Tottenham vs West Bromwich :

Tottenham Hotspur: Brad Friedel, Jan Vertonghen, William , Benoit Assou-Ekotto, Kyle Walker, Jake Livermore, Sandro (Gylfi Sigurdsson 74), Gareth Bale, Aaron Lennon, Jermain Defoe (Jermaine Jenas 77), Rafael Van der Vaart (Emmanuel Adebayor 63)

West Bromwich: Ben Foster, Jonas Olsson, Gareth McAuley, Liam Ridgewell, Steven Reid, Claudio Yacob, Youssuf Mulumbu, Marc-Antoine Fortune (Markus Rosenberg 78), Graham Dorrans (Chris Brunt 75), Shane Long (Romelu Lukaku 63)James Morrison

You Might Also Like

0 komentar: