Menghina Klinik Tong Fang Dapat Di penjara

05.43 Desti 0 Comments

 
Bagi kalian yang sering Update status atau sering Update twitter,fb di jejaring social pasti tentunya tau dengan kehebohan Klinik Tong Fang saat ini, Klinik Tong Fang merupakan Klinik Pengobatan yang belakangan ini sering sekali dijadikan bahan Lelucon, yang berupa Status ataupun Twitter ,fb  bahkan Artikel di blog. Namun tahukah anda? bahwa Lelucon seperti itu sudah mengarah ke Penghinaan, dan sekarang kalau ada yang menghina Klinik Tong Fang akan dikenai Sanksi penjara yaitu selama 5 tahun.


Baru saja dari beberapa sumber mengabarkan, bahwa kini Klinik Tong Fang tidak main-main untuk siapa saja yang berani menghina Kliniknya akan di penjara. Beberapa sumber menyatakan seperti dibawah ini :

Mulai Jam 7 pagi tadi tanggal 13 Agustus 2012 , Polisi telah melacak beberapa situs jejaring social dari Foto , Komentar , Cacatan yang menghina Klinik Berobat Tong Fang.Bagi siapa yang terbukti atau paling banyak menghina klinik Tong Fang ini akan di penjara selama 5 tahun.

pesan saya buat temen2 yang udah terlanjur memposting mending dihapus aja, dari pada bermasalah dengan pihak hukum,hehehe. mending cari amannya aja sob, semoga berita ini bermanfaat buat teman2.


Terlepas benar atau tidaknya berita tersebut, tetap saja anda yang telah membuat status atau artikel yang telah menghina, dan melanggar norma-norma. Dan menurut saya pribadi akan ada banyak bahkan ribuan orang yang telah membuat pernyataan menghina tersebut, Masa Mau di Penjara semua? 

You Might Also Like

0 komentar: