Model dan Gaya Rambut Pendek Terbaru 2012

20.48 Desti 0 Comments

Model dan Gaya Rambut Pendek Terbaru 2012 -Model Rambut Pendek Terbaru 2012 
Banyak trik untuk menyesuaikan Model Rambut Pendek Terbaru dengan bentuk wajah. Seperti misalnya untuk model rambut bob, sangat tidak cocok sekali jika pemilik wajah bulat menggunakan model bob karena akan membuat bentuk wajah jadi semakin bulat. Jadi, harus hati-hati dalam memilih model rambut pendek. Sesuaikan dengan bentuk wajah bulat, wajah persegi, wajah hati, dan wajah oval. Model Rambut Pendek bisa diterapkan di berbagai jenis wajah jika kita mengikuti aturannya.

Dibawah ini adalah beberapa gambar model rambut pendek dari selebriti hollywood, mungkin bisa membantu kamu yang sedang mencari contoh model rambut pendek yang sesuai dengan bentuk wajah yang kamu miliki.

Model rambut pendek untuk wajah persegi

model rambut pendek untuk wajah persegi
Pastikan rambut pendek Anda dibuat ber-layer dan bagian atasnya diberi volume. Jangan biarkan rambut Anda di bagian samping panjangnya sama dengan rahang, karena ini akan membuat wajah terlihat lebar. Potonglah dengan panjang di atas rahang.

Model rambut pendek untuk wajah oval

model rambut pendek untuk wajah oval

Jika Anda cukup berani, potongan rambut pixie yang sangat pendek (dengan poni yang juga pendek) seperti yang dicontohkan Emma Watson. Hindari rambut pendek yang dibelah di tengah karena akan membuat wajah terlihat lebih panjang. Belahan samping akan lebih proporsional.

Model rambut pendek untuk wajah hati

model rambut pendek untuk wajah hati
Biarkan rambut bervolume hanya di bagian belakang dan atas kepala, dan bukan di sisi kepala, agar wajah terlihat lebih proporsional. Jika masalah utama Anda adalah dahi yang luas, poni samping bisa menutupinya, seperti yang dilakukan Rihanna.

Model rambut pendek untuk wajah bulat
model rambut pendek untuk wajah bulatMemberi volume dan ketinggian pada bagian atas rambut seperti yang dilakukan Ginnifer Goodwin. Atau, dengan membuat poni layer pendek. Hindari poni samping yang terlalu panjang karena akan terlihat berlebihan di wajah Anda.

Itulah beberapa Model Rambut Pendek Terbaru yang disesuaikan dengan bentuk wajah yang kamu miliki. Sumber : coconias.com | utuy-semrawut

You Might Also Like

0 komentar: