Prediksi skor Meksiko vs Jepang Semifinal 7 Agustus 2012

20.41 Desti 0 Comments

Prediksi skor Meksiko vs Jepang Semifinal 7 Agustus 2012 - Prediksi skor Pertandingan Meksiko vs Jepang Semifinal- olimpiade menurut rencana akan di adakan Pada tanggal 7 Agustus 2012 pukul 23:00.
Jepang
Samurai Biru terkenal dengan gaya bermain mereka yang rapi dan disiplin. Lini pertahanan yang digalang Maya Yoshida terbukti luar biasa. Hingga saat ini belum ada satu negara pun yang bisa mengoyak gawang Shuichi Gonda dalam empat pertandingan. Sementara, untuk urusan ketajaman lini depan, duet Kensuke Nagai-Yuki Otsu masing-masing sudah membukukan dua gol. Jepang tentu ingin memperbaiki catatan terapik mereka di Olimpiade, kala meraih perunggu di Meksiko 1968.

Prediksi skor Meksiko vs Jepang Semifinal 7 Agustus 2012
Prediksi skor Meksiko vs Jepang Semifinal 7 Agustus 2012
Meksiko
7 gol sudah dibukukan Giovani dos Santos dkk. sepanjang empat pertandingan di London 2012. Sang mantan gelandang Barcelona yang kini bermain untuk Tottenham Hotspur, menjadi top skorer negaranya dengan tiga gol.
Sejarah Meksiko tidak sebaik Jepang. Sepanjang 10 kali partisipasi mereka di Olimpiade, tidak ada satu medali pun yang diboyong El Tricolor. Maka, pertemuan dengan Samurai Biru akan membuka jalan bagi salah satu dari keduanya meraih emas pertama.
Berikut prediksi Skor Pertandingan Jepang vs Meksiko:
Meksiko vs Jepang – (Meksiko menang) (29,5%) skor (2-1)
Meksiko vs Jepang– (hasil imbang) (45,3%) Skor (1-1)
Meksiko vs Jepang– (Jepang menang) (25,2%) Skor (1-2)

Demikian Prediksi skor Meksiko vs Jepang Semifinal 7 Agustus 2012

You Might Also Like

0 komentar: