Hasil dan Video Udinese vs AC Milan 2-1 (Youtube) 23 September 2012

10.03 Desti 0 Comments


udinese vs ac milan
Berlaga di Stadio Friuli, Minggu (23/9/2012) malam WIB, Udinese unggul lebih dulu melalui melalui Mathias Ranegie di babak pertama. Milan kemudian menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh Stephan El Shaarawy pada babak kedua.

Sebuah penalti yang dieksekusi Antonio Di Natale dan kartu merah untuk Christian Zapata di menit 66 membuat Zebrette kembali unggul. Perjuangan Milan untuk bangkit makin sulit karena di menit 82 Kevin Prince Boateng juga dikartu merah.

Ini merupakan kekalahan ketiga Milan dari empat laga yang sudah dilalui dan membuat mereka turun ke posisi 14 klasemen sementara dengan tiga. Meski manajemen Milan menyebut laga kontra Udinese bukan penentu nasib Allegri, kekalahan ini jelas membuat posisinya tambah tertekan.

Sementara untuk Udinese, ini merupakan kemenangan pertamanya setelah sebelumnya menelan dua kekalahan dan sekali imbang. Skuat besutan Francesco Guidolin naik ke urutan 12 klasemen.

Berikut Highlight Video Udinese vs AC Milan :




Susunan Pemain Udinese vs AC MIlan :


Udinese: Brkic; Benatia, Danilo, Coda; Faraoni (Badu 62), Allan, Pinzi, Pereyra, Pasquale; Ranegie; Di Natale (Fabbrini 88).

Milan: Abbiati; Abate, Zapata, Mexes, Mesbah; Montolivo, Ambrosini (Boateng 53), Nocerino (Bojan 80); Emanuelson (Acerbi 69), Pazzini, El Shaarawy.

You Might Also Like

0 komentar: