Prediksi Score MU vs Newcastle United 27 September 2012

23.43 Desti 0 Comments


Wayne Rooney siap beraksi lagi di lapangan. Dia diperkirakan akan memperkuat Manchester United (MU) saat menghadapi Newcastle United di Piala Liga (Carling), hari ini.

Rooney mengklaim sudah fit untuk bertanding setelah luka sobek pada paha kanannya pulih.Dia berharap bisa ikut serta saat menjamu Newcastle di Old Trafford.Rooney telah berjuang keras untuk sembuh lebih cepat dari perkiraan atau hanya dalam tempo lima pekan. Cedera tersebut diderita Rooney setelah bertabrakan dengan Hugo Rodallega saat MU mengalahkan Fulham 3-2 di Old Trafford,25 Agustus lalu.

Semula Rooney diprediksi harus istirahat hingga dua bulan mengingat kondisinya cukup parah.Apalagi,perlu pembedahan untuk menanganinya. Namun,kenyataan berbeda. Rooney bahkan sudah kembali beraktivitas selama satu pekan terakhir.Dia juga ikut berlatih dengan rekan-rekannya walau menghabiskan sebagian besar waktunya di gymbersama pelatih fisik. Sekarang,dia tengah berusaha membuktikan kebugarannya kepada sang Nakhoda Sir Alex Ferguson.

Bak gayung bersambut,pelatih asal Skotlandia itu juga memiliki rencana menurunkan Rooney dalam laga kontra The Magpies—julukan Newcastle.Meski demikian, dia tidak menjamin pemain berusia 26 tahun itu bakal masuk tim inti. Kans Rooney menghadapi armada Alan Pardew cukup terbuka karena Sir Alex membutuhkan tenaganya untuk meladeni Tottenham Hotspur di Liga Primer akhir pekan nanti.

Maksudnya,pertandingan kontra Newcastle akan dijadikan Fergie—panggilan Ferguson— sebagai ajang pemanasannya. Sir Alex juga konon berniat mengistirahatkan sejumlah pemainnya seperti Robin van Persie dan Shinji Kagawa.Jika tetap batal melawan Newcastle,Rooney bisa merumput melawan Spurs.“Saya gembira mendengar kabar ini (pulihnya Rooney).Tapi,kami juga harus menganalisis segala sesuatunya,” ucap SirAlex,dikutip BBCSport.

Jika Rooney masih belum pasti,tidak demikian dengan Darren Fletcher.Gelandang itu dipastikan tampil melawan Newcastle. Sir Alex menyatakan akan melanjutkan proses comebackpunggawanya tersebut yang sempat absen 10 bulan.Itu dibuktikan dengan mencantumkan namanya dalam tim inti. Sebelumnya Fletcher sempat tampil sebagai pengganti ketika mengalahkan Galatasaray 1-0 di Liga Champions.

“Fletcher pasti tampil melawan Newcastle.Itu laga yang tepat baginya untuk tampil penuh.Itu akan menjadi 90 menit pertamanya dalam 10 bulan,” tandas SirAlex. Sementara itu,Pardew akan memanfaatkan pertemuan tersebut untuk meneruskan hegemoni positif pasukannya. Tim tamu tengah menggeliat setelah kembali memetik kemenangan dengan menundukkan Norwich City 1-0.

Hasil itu mengakhiri catatan tiga kali imbang secara beruntun di semua kompetisi. Karena itu,Pardew berharap armadanya kembali menunjukkan kekuatannya di Old Trafford.“Ini menjadi pertandingan penting bagi kami.Sebab, jika dapat mengalahkan tim sekelas MU, tentu bisa meningkatkan kepercayaan diri kami,” ucap Pardew.

Head to Head Manchester United vs Newcastle United:
Jan 5, 2012 Newcastle United 3 - Manchester United 0 EPL
Nov 26, 2011 Manchester United 1 - Newcastle United 1 EPL
Apr 20, 2011 Newcastle United 0 - Manchester United 0 EPL
Aug 17, 2010 Manchester United 3 - Newcastle United 0 EPL
Mar 5, 2009 Newcastle United 1 - Manchester United 2 EPL

Lima Pertandingan terakhir Manchester United:
Sep 23, 2012 Liverpool 1 - Manchester United 2 EPL
Sep 20, 2012 Manchester United 1 - Galatasaray 0 UCL
Sep 15, 2012 Manchester United 4 - Wigan Athletic 0 EPL
Sep 2, 2012 Southampton 2 - Manchester United 3 EPL
Aug 25, 2012 Manchester United 3 - Fulham 2 EPL

Lima Pertandingan terakhir Newcastle United:
Sep 23, 2012 Newcastle United 1 - Norwich City 0 EPL
Sep 21, 2012 Marítimo 0 - Newcastle United 0 EL
Sep 18, 2012 Everton 2 - Newcastle United 2 EPL
Sep 2, 2012 Newcastle United 1 - Aston Villa 1 EPL
Aug 31, 2012 Newcastle United 1 - Atromitos 0 EL

Perkiraan susunan pemain Manchester United vs Newcastle United:

Manchester United: De Gea, Valencia, Ferdinand, Evans, Buttner , Fletcher, Anderson, Powell , Cleverley, Chicharito, Welbeck.

Newcastle United: Elliot, Perch, Williamson, S Taylor, Santon, Gosling, Tiote, Bigirimana, Obertan, Sh Ameobi, Amalfitano.

Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Newcastle United : Manchester United 2-0 Newcastle United. Pertandingan Manchester United vs Newcastle United disiarkan Langsung di RCTI 01.45 WIB, Tanggal 27 September 2012.

You Might Also Like

0 komentar: