Prediksi Score West Bromwich vs Liverpool 27 September 2012

23.45 Desti 0 Comments


Manajer Liverpool Brendan Rodgers meminta pasukannya bermain lebih agresif dan lebih menyerang kala bertandang ke markas West Bromwich Albion, The Hawthorns, pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2012/2013, dini hari nanti.

The Reds memiliki misi penting pada pertandingan ini.Mereka ingin membalas kekalahan sebelumnya di laga perdana Liga Primer 2012/2013.Ketika itu,The Reds dicukur 0-3 oleh tim besutan Steve Clarke tersebut. ”Tim ini wajib meningkatkan permainannya. Para pemain wajib membenahi performa mereka,terutama ketika di depan gawang. Saya melihat tim ini kurang agresif.Itu sebabnya mengapa sampai sejauh ini kami belum mengemas kemenangan di liga.

Jika memang mereka ingin lanjut ke putaran final Piala Liga, mereka harus berjuang,” papar Rodgers,dilansir Daily Mail. Suksesor Kenny Dalglish itu juga menilai timnya bermain tidak efektif.Mereka kerap membuang-buang momen dan juga kesempatan.Untuk pertandingan dini hari nanti,Luis Suarez dkk tidak boleh mengulang kesalahan tersebut karena itu akan berdampak negatif untuk mereka.”Kami harus bisa mencapai target.

Tidak ada gunanya menembus pertahanan lawan jika tidak bisa mencetak gol.Tim ini harus melakukan tembakan yang tepat. Inilah yang kami butuhkan,”tandas Rodgers. Arsitek 39 tahun itu kini juga tak bisa berbuat banyak.Satu-satunya pilihan yang tersedia adalah harus memanfaatkan timnya saat ini.Dia menyadari betul lini depan The Reds kurang produktif.Namun untuk memperbaikinya, Rodgers harus menunggu bursa transfer musim dingin dibuka.Di Liga Primer,Liverpool terjerembab ke peringkat 18 dari lima laga.

Parahnya,baru empat gol yang dilesakkan ke gawang lawan,sedangkan kebobolan sudah 10 gol.Mereka hanya lebih baik dari Queens Park Rangers yang satu peringkat di bawahnya dengan perbandingan memasukkan dan kemasukan 3-11. ”Ini menjadi pekerjaan yang sangat berat.Pada transfer mendatang,saya harus mencari pemain yang memiliki hasrat besar di depan gawang. Tetapi untuk sekarang ini,saya hanya bisa memaksimalkan pemain yang ada,”ujar Rodgers.

Pertandingan menghadapi The Baggies––julukan West Brom ––ini akan sangat berat untuk Liverpool. Apalagi,pada laga ini beberapa pemain penting Liverpool terpaksa absen, di antaranya Daniel Agger serta Martin Kelly yang menderita cedera lutut.Lalu, Fabio Borini juga tidak bisa turun lantaran dibebat masalah engkel. ”Kami kehilangan banyak pemain pada pertandingan ini.Mereka keluar dari tim lantaran cedera.

Cedera tersebut mereka dapatkan akhir pekan kemarin,kala bertemu Manchester United.Kendati demikian, saya sudah memiliki pemain pengganti yang tepat dan saya berharap hasil akhirnya positif untuk kami,”ungkap Rodgers. Sementara itu,Clarke meminta seluruh punggawanya untuk tetap mengusung semangat tinggi.Dia berharap semoga punggawa The Baggiesbisa mengulang kesuksesan laga pembuka Liga Primer 2012/2013.

Clarke menambahkan, timnya wajib mewaspadai serangan Steven Gerrard dkk.Clarke yakin Liverpool menaruh dendam mendalam kepada timnya. ”Pertandingan ini sangat penting untuk kami.Pasalnya,yang kalah bakal tersingkir dan saya tidak mengharapkan itu.Saya ingin tim ini tetap solid dan menunjukkan permainan terbaik mereka.Namun,saya tahu ini adalah tugas yang berat karena Liverpool jelas tidak akan membiarkan kami lolos,” ungkap Clarke.

Head to Head West Bromwich vs Liverpool:
18 Aug 2012 West Bromwich Albion 3 - Liverpool 0 EPL
22 Apr 2012 Liverpool 0 - West Bromwich Albion 1 EPL
29 Oct 2011 West Bromwich Albion 0 - Liverpool 2 EPL
2 Apr 2011 West Bromwich Albion 2 - Liverpool 1 EPL
29 Aug 2010 Liverpool 1 - West Bromwich Albion 0 EPL

Lima Pertandingan terakhir West Bromwich:
22 Sep 2012 West Bromwich Albion 1 - Reading 0 EPL
15 Sep 2012 Fulham 3 - West Bromwich Albion 0 EPL
1 Sep 2012 West Bromwich Albion 2 - Everton 0 EPL
28 Aug 2012 Yeovil Town Football Club 2 - West Bromwich Albion 4 CCUP
25 Aug 2012 Tottenham 1 - West Bromwich Albion 1 EPL

Lima Pertandingan terakhir Liverpool:
23 Sep 2012 Liverpool 1 - Manchester United 2 EPL
20 Sep 2012 Young Boys 3 - Liverpool 5 EL
15 Sep 2012 Sunderland 1 - Liverpool 1 EPL
2 Sep 2012 Liverpool 0 - Arsenal FC 2 EPL
30 Aug 2012 Liverpool 1 - Hearts 1 EL

Perkiraan susunan pemain West Bromwich vs Liverpool:

WEST BROM: Foster, Reid, McAuley, Olsson, Ridgewell , Mulumbu, Jacub , Odemwingie, Dorrans, Brunt, Lukaku.

LIVERPOOL: Reina, Johnson, Skrtel, Agger, Enrique, Gerrard, Lucas, Allen, Suarez, Borini, Downing.

Prediksi skor pertandingan West Bromwich vs Liverpool : West Bromwich 1-2 Liverpool. Pertandingan West Bromwich vs Liverpool disiarkan Langsung di ASTRO Jam 02:00 Wib, Tanggal 27 September 2012.

You Might Also Like

0 komentar: