Prediksi skor Vallecano vs Real Madrid 24 September 2012 Liga Spanyol

21.35 Desti 0 Comments


Kabar perpecahan yang melibatkan Sergio Ramos dengan Jose Mourinho menghampiri Madrid saat akan tampil menghadapi Rayo Vallecano di Campo de Futbol de Vallecas. Menurut berita yang dirilis media-media Spanyol,hubungan antara Mourinho dan Sergio Ramos sedang tidak harmonis.Hal itu terjadi karena Mourinho tidak memainkan Ramos saat Los Blancosberhadapan dengan Man City.

Meski mantan pelatih FC Porto,Chelsea, dan Inter Milan tersebut membantah terjadinya perpecahan; banyak pihak tidak percaya.Spekulasi menyebut,keputusan mengejutkan Mourinho pada laga versus The Citizensdiambil sebagai hukuman kepada Ramos.Pasalnya,Mourinho menganggap Ramos bertanggung jawab atas kekalahan 0-1 dari Sevilla di Ramos Sanchez Pizjuan pada Primera Liga,pekan lalu.Ramos dinilai melakukan kesalahan fatal,yang membuat Madrid gigit jari.

”Saya tidak ada masalah dengan Ramos. Dia tidak main (versus Man City) karena pelatih memutuskan dia tidak main. Keputusan itu murni diambil atas pertimbangan teknis.Saya tegaskan,dia pemain fantastis.Namun,terkadang seorang pelatih ingin melakukan perubahan dalam tim bukan?”ujar Mourinho,dilansir AS.

Terlepas kebenaran isu perpecahan itu, para punggawa Madrid wajib fokus menghadapi Rayo.Los Blancoswajib meraih kemenangan guna menjaga peluang mempertahankan gelar Liga Primera.Sebab,pada awal musim ini, Madrid belum menunjukkan performa membanggakan.Dari tiga pertandingan,Iker Casillas dkk hanya mampu meraih satu kemenangan ketika melawan Granada (3-0). Sementara pada dua pertandingan lain kalah dari Getafe (1-2) dan Sevilla (0-1). Hasil minor tersebut membuat Madrid terperosok di klasemen sementara dengan mengoleksi empat poin.

Mereka tertinggal cukup jauh dari sang rival abadi Barcelona yang memuncaki klasemen sementara.Tentu saja hal seperti itu sangat kontras dengan perjalanan Madrid musim lalu.Ketika berhasil mengamankan gelar Liga Primera, klub asal ibu kota Negeri Matador itu hanya mengalami dua kekalahan. Karena itu,para punggawa Madrid bertekad bangkit.Mereka ingin melanjutkan tren positif kemenangan atas Man City di Liga Champions ke Primera Liga.Alvaro Arbeloa mengatakan, keberhasilan Madrid mengalahkan Man City akan menjadi modal berharga menghadapi pertandingan selanjutnya di Primera Liga ataupun Liga Champions.

Dia menegaskan,kemenangan menjadi prioritas seluruh komponen tim. ”Kemenangan atas Man City membuat kami semakin percaya diri menghadapi pertandingan di Primera Liga (melawan Rayo).Semoga kami mampu menunjukkan penampilan Madrid yang sebenarnya ,”kata Arbeloa,dilansir Reuters. Sementara itu,dari kubu lawan,Rayo bertekad menghapus rekor buruk ketika berhadapan dengan Madrid.Maklum,klub berjuluk LosVallecanositu belum pernah mengalahkan Madrid sejak Primera Liga 1996/1997.Bek andalan Rayo,Roberto Roman Triguero,mengatakan bahwa timnya tidak gentar berhadapan dengan Madrid. Mereka sama sekali tidak takut dengan pemain-pemain bintang Madrid.

”Kami akan berjuang keras mengalahkan Madrid.Kami akan tampil di kandang.Itu harus bisa dimanfaatkan dengan baik.Jika mempunyai mental lemah,sebaiknya Anda tidak usah bermain sepak bola.Kami mempunyai harapan besar untuk meraih hasil maksimal melawan Madrid,”ujar Triguero. Triguero juga yakin Pelatih Paco Jemez telah mempersiapkan strategi khusus agar tidak terjadi kesalahan seperti saat dikalahkan Atletico Madrid 3-4.

Head to Head Vallecano vs Real Madrid:
26-Feb-2012 Rayo Vallecano 0 - Real Madrid 1 LIGA
24-Sep-2011 Real Madrid 6 - Rayo Vallecano 2 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Vallecano:
17-Sep-2012 Atletico de Madrid 4 - Rayo Vallecano 3 LIGA
02-Sep-2012 Rayo Vallecano 0 - Sevilla 0 LIGA
26-Aug-2012 Betis 1 - Rayo Vallecano 2 LIGA
21-Aug-2012 Rayo Vallecano 1 - Ciudad de Murcia 0 LIGA
13-May-2012 Rayo Vallecano 1 - Ciudad de Murcia 0 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
19-Sep-2012 Real Madrid 3 - Manchester City 2 UCL
16-Sep-2012 Sevilla 1 - Real Madrid 0 LIGA
02-Sep-2012 Real Madrid 3 - Ciudad de Murcia 0 LIGA
30-Aug-2012 Real Madrid 2 - Barcelona 1 ESPS
27-Aug-2012 Getafe 2 - Real Madrid 1 LIGA

Perkiraan susunan pemain Vallecano vs Real Madrid:

Vallecano: Ruben, Tito, Amat, Casado, Fuego, Adrian, Piti, Trashorras, Carlos, Bille, Baptistao.

Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo, Khedira, Alonso, Di Maria, Ozil, Ronaldo, Higuain.

Prediksi skor pertandingan Vallecano vs Real Madrid : Vallecano 0-3 Real Madrid. Pertandingan Vallecano vs Real Madrid disiarkan Langsung di TRANSTV Jam 02:30 Wib, Tanggal 24 September 2012.

You Might Also Like

0 komentar: