Membeli Celana Kulit Membuat Wanita Menyesal Seumur Hidup


Belakangan ini, celana berbahan leather menjadi idola baik di atas panggung runway atau sekedar favorit selebriti. Tetapi menurut survei terbaru, membeli celana kulit justru membuat wanita menyesal seumur hidup.


Survei yang dilakukan kepada 2000 wanita Inggris itu, mengungkapkan bahwa empat dari lima wanita (79 persen) mengaku pernah membeli item busana yang 'memalukan'. Survei tersebut diprakarsai oleh sebuah merek minuman, Lambrini.

Dari survei itu ditemukan bahwa hampir setengah peserta pernah membeli sepasang celana kulit dan mengatakan 'seharusnya mereka tidak membeli celana tersebut'. 46 Persen wanita merasa bahwa celana kulit justru membuat penampilan terlihat norak dan seperti 'dipaksakan' untuk tampil keren.

Setelah celana kulit berada di posisi pertama sebagai fashion item yang sering membuat wanita menyesal, posisi kedua diduduki oleh shell suit, sebuah setelan seperti tracksuit yang terbuat dari bahan parasut. Biasanya shell suit dipakai untuk berolahraga.

Di nomor tiga, ada atasan berbahan transparan (sheer top) yang membuat 34 persen orang menyesal. Kemudian crop top, boots berpotongan di paha, jaket puffa dan sandal merek Crocs yang juga ikut masuk ke dalam daftar 10 busana yang paling buat wanita menyesal setelah membelinya.

Alasan penyesalan mereka itu didasari oleh beberapa faktor. 54 Persen merasa bahwa fashion item itu terlihat 'murah', dan 56 persen menyadari beberapa busana dan aksesori itu tampak kuno dan tak lagi fashionable. Lebih dari 26 wanita juga mengakui sangat tak puas ketika melihat diri mereka dalam foto saat mengenakan fashion item tersebut.


img

Mel Graham, wanita 33 tahun dari Southampton mengaku membeli pakaian 'kesalahan' miliknya setelah melihat selebriti mengenakannya. "Menurut saya ini adalah kesalahan yang biasa dilakukan. Beberapa artis cantik atau model bertubuh kurus terlihat menarik saat mengenakan celana kulit dan And apun berpikir hal yang sama pada diri."

"Saya membeli pakaian itu seakan-akan adalah ide baik tetapi saat sampai di rumah Anda mulai menyadari bahwa busana itu tidak membuat Anda tampil menarik sama sekali," tambah Mel, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Brand Manager Lambrini, Lorna menuliskan pendapatnya dalan akun Twitternya. "Sepertinya kita semua punya fashion item yang tersembunyi di lemari karena kita merasa malu mengenakannya. Mencoba untuk mengikuti gaya selebriti sering jadi alasan kita berbelanja."

Loran menyarankan," sangat bijaksama jika berbelanja bersama teman wanita dan mendapatkan saran darinya sebelum membeli busana yang diinginkan."

sumber detik.com

About this entry

Poskan Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008