Pemenang Master Chef Indonesia Season 2 2012

08.40 Desti 0 Comments


Pemenang Master Chef Indonesia 2
Pemenang Master Chef Indonesia Season 2 2012- Mungkin banyak diantara teman-teman yang bertanya-tanya tentang siapa sebenarnya yang menjadi pemenang Master Chef Indonesia 2. Mengingat minggu yang lalu tinggal menyisakan dua kontestan, yaitu Opik dan Desi. Meski demikian sejauh ini belum ditentukan pemenang master chef indonesia season 2, sebab seperti diketahui bahwa semalam, Minggu 21 Oktober 2012 acara MasterChef hanya menayangkan perjalanan 2 finalis mulai dari awal hingga menuju grand final.

Grand Final MasterChef Indonesia 2 sendiri akan dilaksanakan minggu depan, yaitu 28 Oktober 2012, sehingga penentuan siapa pemenang Master Chef Indonesia 2 akan ditentukan pula pada minggu depan.

Karena masing-masing antara Opik dan Desi belum dipastikan siapa yang bakal menjadi pemenang pada ajang MasterChef Indonesia 2, maka berikut ini akan dipublikasikan kepada teman-teman semua tentang profil dari masing-masing kontestan, yaitu sebagai berikut ini:

Biodata Opik Master Chef Indonesia 2

Name : Taufik Hidayat (Opik)
Date of Birth : 29 April 1982, Surabaya
Place of Birth : Surabaya, Jawa Timur
Job : Agen Property
Hobby : Cooking, Watching tv
Wise words : "Cooking is Love"

Biodata Desi Master Chef Indonesia 2

Name: Desi Trisnawati (Desi)
Date of Birth: December 7, 1973
Place of Birth: Sungailiat, Bangka
Job : Direktur
Hobby: Cooking, Singing, Dancing, Travelling.
Wise words : "There is no loser in this world, only those who give up too soon"

Sebagai catatan, meski Opik lebih banyak dijagokan sebagai pemenang Master Chef Indonesia 2, tetapi peluang Desi juga masih terbuka lebar sebagai kandidat juara dalam ajang mencari bakat memasak yang disiarkan oleh stasiun televisi RCTI ini. Mengingat antara kedua orang ini yang tinggal menjadi kandidat di acara Grand Final MasterChef Indonesia 2, maka tentu peluang untuk kedua orang ini masih sama-sama 50-50 untuk menjadi kandidat Juara Master Chef 2.
by karodalnet.blogspot.com

You Might Also Like

0 komentar: