Ini Dia Cara Paling Ampuh Untuk Bilang "Aku Cinta Kamu"

09.18 Desti 0 Comments

MENGATAKAN “aku cinta padamu” kepada pasangan memberikan arti yang sangat berarti bagi pasangan Anda. Namun, ada sebagian orang yang mengucapkannya dengan cara yang unik sehingga memberikan kesan tersendiri.

Gerakan kecil yang tak terduga dapat membawa sukacita yang tak tertandingi untuk orang yang Anda cintai. Terdapat 10 cara kreatif yang dapat menambahkan arti besar dan makna pada tiga kata kecil tersebut. Seperti dikutip dari Idiva, cara-cara ini dapat Anda terapkan.

Membalikkan peran
Setiap hubungan akan berada pada pola yang sama, cepat atau lambat, baik itu wanita yang melakukan belanja bahan makanan dan pria yang menaruhnya ke dalam lemari es, ibu yang memasak makanan setelah makanan ringan setiap hari, dan anak-anak yang melahap semuanya, menantu yang melakukan semua rumah tangga sementara mertua menonton sinetron kesukaannya. Jika Anda berada dalam situasi yang sama, sudah waktunya untuk melakukan perubahan. Perhatikan peran dan cara kerja rumah tangga Anda agar hubungan yang lebih seimbang perlahan tapi pasti.

Berikan sentuhan fisik
Sangat alami untuk memberikan sentuhan padanya. Sebuah pelukan hangat, tepukan lembut pada punggung, ciuman sayang di pipi, atau lengan yang menggandul di sekitar bahu dapat menjadi cara pengungkapan cinta pada pasangan.

Inky love
Pada zaman teknologi saat ini, hal paling dekat dari untuk kita adalah “menulis” surat untuk orang yang kita cintai melalui e-mail, chatting atau sms. Dapatkah Anda dengan jujur di note yang dapat membuat seseorang merasa istimewa? Ya, jadi kenapa tidak memberikan kejutan dengan meninggalkan catatan di bawah bantal pasangan Anda, dalam kotak makan siang anak Anda, atau pada layar komputer ayah mertua Anda itu. Cara ini dapat membuat mereka bahagia.

Menjadi pemijat
Menjadi tukang pijat, dalam hal ini ketika pasangan akan bangun, meringkuk dekat dan memberinya pijatan kulit kepala lembut akan menjadi bentuk perhatian sempurna yang membuatnya tersipu-sipu.

Memutar kembali waktu
Semua orang senang memiliki nostalgia. Jadi, pergilah mengingat memori Anda dengan telaten pada rincian kencan pertama Anda dengan pasangan dan mencoba untuk menciptakan itu menjadi yang terbaik dari kemampuan Anda. Kejutkan orang tercinta dengan hal-hal yang membuatnya merasa dicintai.

Memasak makanan favoritnya
Beberapa hal bisa menandingi cinta sejati. Hal yang sama pun berlaku untuk dengan makanan juga. Itulah mengapa ide untuk mengejutkan rasa cinta dengan orang yang dicintai bisa dilakukan dengan menyajikan hidangan favoritnya.

Kado Kejutan
Sebagian besar orang selalu mengharapkan hadiah selama acara festival, ulang tahun, dan hari peringatan. Berikan hadiah untuk orang yang Anda cintai walau tidak mengharapkannya. Masukkan ke dalam lemari atau kantor/tas kuliah. Hal ini cukup membuatnya bahagia.

Lakukan sesuatu yang menyenangkan
Tonton drama full-blown Bollywood, misalnya. Kemudian, berpura-pura menjadi pasangan di sebuah gunung/pantai/hutan/padang pasir, bernyanyi/lipsync dengan jumlah dan tarian bersama. Jangan lupa ekspresikan wajah dan bahasa tubuh secara berlebihan. Cara ini dapat membuat pasangan mengetahui betapa Anda mencintainya.

Mengucapkan kata-kata emas
Kami tidak berbicara tentang "Aku mencintaimu" di sini. Tetapi juga tidak ada salahnya untuk mengatakan, "Terima kasih", "Tolong" dan "Maaf" ketika situasi membutuhkan. Karenanya meski dengan pasangan, janganlah melupakan hal tersebut karena kata-kata itu menjadi pamungkas cinta yang dapat menyelamatkan kisah kasih Anda.

Dengarkan
Menjadi pendengar yang baik merupakan cara terbaik untuk menunjukkan cinta terhadapnya. Dengan mendengarkan segala keluh kesah, dirinya pun mengetahui jika Anda begitu mencintainya.

You Might Also Like

0 komentar: