Prediksi Skor AC Milan vs Juventus 26 November 2012

19.37 Desti 0 Comments

 

Prediksi Skor AC Milan vs Juventus Serie A 26 November 2012

Prediksi Skor AC Milan vs Juventus - Prediksi AC Milan vs Juventus. Kesabaran AC Milan terhadap penyerang asal Brasil Alexandre Pato tampaknya telah habis. Rentan cedera plus minimnya kontribusi yang diberikan pemain berusia 23 tahun tersebut membuat I Rossoneri seolah tidak lagi membutuhkan jasanya. 

Kendati tidak secara eksplisit mengakui bahwa Milan tidak lagi membutuhkan jasa Pato,klub Kota Mode tersebut tampaknya berencana melepas pemain berjuluk Si Bebek itu ke klub lain pada transfer window musim dingin.I Rossoneri berharap pemain bernomor 9 tersebut mendapat kesempatan tampil lebih banyak dan kembali menunjukkan kemampuan terbaik selama masa peminjaman. Keinginan melepas Pato langsung diungkapkan Silvio Berlusconi.

Selaku pemilik klub,mantan Perdana Menteri (PM) Italia itu mengaku sangat kecewa dan prihatin atas cedera yang menimpa Pato.Dia menilai Pato salah satu pemain Milan yang mempunyai masa depan cerah.Namun,Berlusconi mengatakan,masalah cedera yang kerap menimpa membuat kesempatan pemain berkebangsaan Brasil itu untuk tampil reguler semakin tipis. “Pato adalah masalah.

Kami sebenarnya berharap dia pulih total dari cedera yang dideritanya.Namun, sepertinya pemulihan cederanya berjalan lambat.Hal tersebut sangat disayangkan karena dia salah satu pemain Milan yang mempunyai masa depan cerah,”ungkap Berlusconi, dilansir Football Italia. Walau mengaku cukup kecewa dengan cedera yang dialami Pato, Berlusconi mengatakan akan terus memberikan dukungan kepada Milan.

Mantan pemimpin negara yang sempat terlibat sejumlah skandal seks tersebut berjanji hadir di Milanello (markas latihan Milan) guna memberikan suntikan motivasi secara langsung kepada para pemain. Selain mengomentari cedera Pato, Berlusconi juga mengaku senang dengan performa penyerang muda Stephan El Shaarawy.Ayah dari Barbara Berlusconi tersebut menilai El Shaarawy mampu menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang dijual ke Paris Saint Germain (PSG) pada awal musim ini. “Saya tentu sangat kehilangan sosok Ibra di lapangan.

Namun,hasil penjualannya ke PSG mampu menghemat pengeluaran kami sebesar 160 juta euro selama tiga tahun.Selain itu,kami sekarang memiliki El Shaarawy.Dia seorang pemain muda yang mempunyai bakat yang luar biasa,”tambah Berlusconi. Jika Pato benar-benar dipinjamkan ke klub lain,Milan berencana melakukan aktivitas belanja pada transfer windowmusim dingin. Sejumlah media menyebut,Milan dikabarkan tengah mengincar pemain muda Barcelona Cristian Tello.

Performa impresif yang ditunjukkan membuat pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi buruan klub-klub besar Eropa,salah satunya I Rossoneri. Meski Entrenador Tito Vilanova telah menegaskan tidak akan menjual Tello ke klub mana pun,Milan tampaknya akan terus berupaya mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut. Bagi Milan,mendatangkan pemain Barcelona itu ke San Siro bukanlah yang pertama kali.Sebelumnya I Rossoneri sukses mendatangkan Bojan Krkic, yang musim lalu memperkuat AS Roma.

Head to Head AC Milan vs Juventus:
20 Mar 2012 Juventus 2 - AC Milan 2 ITAC
25 Feb 2012 AC Milan 1 - Juventus 1 ITA1
08 Feb 2012 AC Milan 1 - Juventus 2 ITAC
02 Oct 2011 Juventus 2 - AC Milan 0 ITA1
21 Aug 2011 AC Milan 2 - Juventus 1 FR

Lima Pertandingan terakhir AC Milan:
21 Nov 2012 Anderlecht 1 - AC Milan 3 UCL
17 Nov 2012 Napoli 2 - AC Milan 2 ITA1
11 Nov 2012 AC Milan 1 - Fiorentina 3 ITA1
6 Nov 2012 AC Milan 1 - Málaga 1 UCL
3 Nov 2012 AC Milan 5 - Chievo 1 ITA1

Lima Pertandingan terakhir Juventus:
20 Nov 2012 Juventus 3 - Chelsea FC 0 UCL
17 Nov 2012 Juventus 0 - Lazio 0 ITA1
10 Nov 2012 Pescara 1 - Juventus 6 ITA1
7 Nov 2012 Juventus 4 - FC Nordsjælland 0 UCL
3 Nov 2012 Juventus 1 - Inter 3 ITA1

Perkiraan susunan pemain AC Milan vs Juventus:

AC Milan: Christian Abbiati , Mattia De Sciglio, Philippe Mexes , Mario Alberto Yepes, Antonio Nocerino , Kevin-Prince Boateng , Riccardo Montolivo , Kevin Constant , Nigel De Jong , Bojan Krkic.

Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Stephan Lichtsteiner, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, Kwadwo Asamoah, Arturo Vidal, Mirko Vučinić, Fabio Quagliarella.

Prediksi skor pertandingan AC Milan vs Juventus : AC Milan 1-2 Juventus. Pertandingan AC Milan vs Juventus disiarkan Langsung di TVRI 02.30 WIB Tanggal 26 November 2012.

You Might Also Like

0 komentar: