Prediksi Skor Ajax vs Borussia Dortmund 22 November 2012

02.48 Desti 0 Comments


Prediksi Skor Ajax vs Borussia Dortmund - Prediksi Ajax vs Borussia Dortmund. Tampil di kandang Ajax Amsterdam tidak menyurutkan semangat Borussia Dortmund. Maklum, pada matchday 5 Grup D Liga Champions, dini hari nanti, wakil Bundesliga itu berambisi menghapus kutukan hasil buruk dari Ajax. 
Dari 13 pertemuan Ajax dengan klub Bundesliga, hasilnya sangat baik.Mereka mengamankan 12 laga dan sisanya satu imbang.Kini,tim berjuluk de Godenzonen itu tengah mengincar kemenangan ke-13-nya atas tim Jerman.Namun, sepertinya usaha pasukan Frank de Boer itu tidak akan berjalan mulus.Pasalnya,lawan yang mereka hadapi bukan tim sembarangan. Mereka bakal menjamu juara Bundesliga 2011/2012,Dortmund.

Ajax juga harus ingat kalau pada leg pertama mereka kalah 0-1. Selain itu,dalam empat pertandingan terakhir, tim besutan Juergen Klopp itu belum terkalahkan.Dengan catatan manis tersebut, tentunya Dortmund akan tampil penuh percaya diri.Mereka juga memiliki motivasi tambahan, yakni ingin lolos ke fase knock-out dengan status juara grup.Jika mereka bisa mengamankan laga ini,kesempatan itu terbuka lebar.

”Kami tidak akan membiarkan Dortmund berjaya di kandang kami.Kami memiliki hasil yang luar biasa setiap kali menyambut tim Jerman,dan kami harus melanjutkan itu.Kami ingin kemenangan ke-13 atas tim Jerman,”tutur De Boer, dilansir Telegraaf. Pelatih bernama lengkap Franciscus de Boer itu kemudian menambahkan kalau timnya juga memiliki hasil yang sangat baik dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Dalam dua laga terakhir,Ajax selalu berhasil mengemas tiga poin pada lanjutan Eredivisie 2012/2013.Menurut De Boer,itu akan menjadi bekal yang baik untuk mengalahkan Robert Lewandowski dkk.”Kami ingin membalas kekalahan ketika kami bertandang ke markas Dortmund.Dengan kemenangan ini, nantinya peluang kami untuk lolos ke babak berikutnya terbuka lebar.Kami harus menang untuk tetap menghidupkan harapan tersebut,”tandas pelatih yang sempat memperkuat Barcelona tersebut.

Namun sayangnya,pada pertandingan ini, De Boer bakal kehilangan salah satu pemain pentingnya,Ryan Babel.Strikernya tersebut absen lantaran menderita dislokasi bahu kanan.Cedera tersebut didapatnya pada Minggu (11/11),saat Ajax bertandang ke markas PEC Zwolle.“Kami memang tidak akan diperkuat Babel.Namun,saya sudah memiliki pemain yang tepat untuk menggantikannya,”ungkap De Boer.

Sementara itu,bek Die Borussen––julukan Dortmund––Neven Subotic mengungkapkan kalau timnya sudah tidak sabar untuk menghancurkan Ajax.Mereka akan membuat tim yang dikapteni Siem de Jong itu menderita. ”Kami tidak menginginkan hasil 0-0 atau hasil imbang lain.Itu bukan tujuan kami,” ujar Subotic,dilansir Super Sport.

”Kami tahu Ajax memiliki penampilan yang sangat impresif.Mereka juga sangat percaya diri,tapi kami sudah siap untuk itu.Kami sangat menghargai mereka dan kami tidak pernah menganggap mereka sebagai lawan yang mudah. Kami juga melakukan persiapan matang untuk kunjungan ini.Kami semua berharap bisa membawa tiga poin dari sana,”ujarnya.

Head to Head Ajax vs Borussia Dortmund:
18 Sep 2012 Borussia Dortmund 1 - Ajax 0 UCL

Lima Pertandingan terakhir Ajax:
17 Nov 2012 Ajax 2 - VVV-Venlo 0 ERE
11 Nov 2012 FC Zwolle 2 - Ajax 4 ERE
6 Nov 2012 Manchester City 2 - Ajax 2 UCL
3 Nov 2012 Ajax 0 - Vitesse 2 ERE
31 Oct 2012 ONS Sneek 0 - Ajax 2 NEDC

Lima Pertandingan terakhir Borussia Dortmund:
17 Nov 2012 Borussia Dortmund 3 - SpVgg Greuther Fürth 1 GER1
10 Nov 2012 FC Augsburg 1 - Borussia Dortmund 3 GER1
6 Nov 2012 Real Madrid 2 - Borussia Dortmund 2 UCL
3 Nov 2012 Borussia Dortmund 0 - VfB Stuttgart 0 GER1
30 Oct 2012 VfR Aalen 1 - Borussia Dortmund 4 GERC

Perkiraan susunan pemain Ajax vs Borussia Dortmund:

Ajax: Vermeer, Van Rhijn, Alderweireld, Moisander, Blind, Poulsen, Eriksen Sana, Schone, Boerrigter, De Jong.

Borussia Dortmund: Weidenfeller, Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer Gundogan, Kehl, Reus, Gotze, Grosskreutz, Lewandowski.

Prediksi skor pertandingan Ajax vs Borussia Dortmund : Ajax 1-2 Borussia Dortmund. Pertandingan Ajax vs Borussia Dortmund disiarkan Langsung di SKY SPORT Jam 02:45 Wib, Tanggal 22 NOvember 2012.

You Might Also Like

0 komentar: