Prediksi Skor Aston Villa vs Arsenal 25 November 2012

18.36 Desti 0 Comments

Prediksi Skor Aston Villa vs Arsenal - Prediksi Aston Villa vs Arsenal. Setelah meraih hasil manis di Liga Champions, Arsenal harus fokus ke Liga Primer. Bertamu ke markas Aston Villa di Villa Park, Birmingham, The Gunners wajib membawa pulang tiga poin. Sejauh ini,klub London Utara tersebut hanya sanggup menempati peringkat 6 di papan klasemen sementara dengan total 19 poin.

Dari 12 laga yang mereka mainkan,hasilnya tidak cukup memuaskan.Klub arahan Arsene Wenger itu hanya mengantongi lima kemenangan,empat hasil imbang,dan tiga kekalahan.Dengan hasil tersebut,mereka terpaksa keluar dari zona Liga Champions. “Sekarang kami akan kembali bermain di liga dan saya berharap tim ini bisa bermain dengan baik.Kami harus berusaha keras untuk bisa mengamankan tiga poin dari Villa Park.Saya berharap para pemain mampu menunjukkan konsistensi,”papar Wenger,dilansir ESPN Soccernet.

“Pada laga terakhir (menjamu Montpellier pada matchday5 Liga Champions),kami bermain luar biasa.Kami menang 2-0.Itu hasil yang baik karena kami tidak kebobolan.Saya ingin hasil yang sama kembali menjadi milik kami hari ini (versus Villa),”sambung sosok berjuluk Le Professeur (Sang Guru) itu. Sayang,Arsenal tidak akan datang ke Villa Park dengan kekuatan penuh.Beberapa pemain diragukan tampil karena sedang dibebat cedera.

Andre Santos,Alex Oxlade-Chamberlain,Theo Walcott,Abou Diaby,hingga Tomas Rosicky kemungkinan besar tidak akan turun. Namun,tetap saja bagi Wenger,itu bukan masalah.Dia mengatakan,Arsenal masih memiliki banyak pemain lapis kedua yang berkualitas.Dia sangat percaya dengan seluruh pasukannya.Setiap pemain memiliki ambisi besar untuk memberikan yang terbaik bagi tim. Hal senada diungkapkan bek kanan Bacary Sagna.Punggawa The Gunnersitu kini on fire menyusul kemenangan atas Montpellier.Mereka ingin kembali membukukan hasil manis.

Sagna menegaskan timnya ingin pulang dengan poin penuh dari markas Villa. “Tidak ada pertandingan yang mudah.Kami menyadari itu.Namun,jika bekerja maksimal, kami bisa melakukan segalanya.Untuk kunjungan ke markas Villa,kami wajib mewaspadai mereka.Saya pikir mereka memiliki penampilan yang baik.Tapi,kami sudah mempersiapkan diri.Kami butuh kemenangan.Kami akan berjuang untuk itu,” papar Sagna.

Sementara itu, Villa juga memiliki misi penting. Mereka ingin memutus rekor negatif atas Arsenal.Mereka terakhir kali mampu menaklukkan Arsenal pada musim 2008/2009.Ketika itu, mereka menang 2-0.Namun,setelah itu mereka selalu gagal. Paul Lambert berharap pasukannya bisa melakukan pembalasan kepada Arsenal. Nantinya banyak keuntungan yang bakal mereka dapatkan jika berhasil mengamankan tiga poin pada pekan ke-13 Liga Primer 2012/2013 ini.

Selain mempermalukan Arsenal,posisi mereka di papan klasemen juga akan terangkat. Dengan tambahan tiga angka,Villa bisa keluar dari zona degradasi.Saat ini,mereka menempati peringkat 18 dengan sembilan poin.“Kami menuai hasil yang sangat buruk.Bahkan,pada pertandingan terakhir,kami dipermalukan Manchester City (Man City) 0-5.Semua pemain di tim ini jelas sangat frustrasi.Namun,saya tidak lelah untuk memompa semangat mereka.Masih ada waktu untuk memperbaikinya,”ungkap Lambert,dilansir The Sun.

“Jika kami mengalahkan Arsenal,kami akan keluar dari zona merah.Untuk sekarang itulah yang paling kami harapkan.Kami akan mencari celah di tengah jadwal padat yang Arsenal jalani. Mereka pasti kelelahan dan kami akan memanfaatkan itu,”pungkas mantan nakhoda Norwich City tersebut.

Head to Head Aston Villa vs Arsenal:
Mar 24, 2012 Arsenal 3 - Aston Villa 0 EPL
Jan 29, 2012 Arsenal 3 - Aston Villa 2 FA
Dec 21, 2011 Aston Villa 1 - Arsenal 2 EPL
May 15, 2011 Arsenal 1 - Aston Villa 2 EPL
Nov 27, 2010 Aston Villa 2 - Arsenal 4 EPL

Lima Pertandingan terakhir Aston Villa:
Nov 17, 2012 Manchester City 5 - Aston Villa 0 EPL
Nov 10, 2012 Aston Villa 2 - Manchester United 3 EPL
Nov 3, 2012 Sunderland 0 - Aston Villa 1 EPL
Oct 30, 2012 Swindon 2 - Aston Villa 3 CCUP
Oct 27, 2012 Aston Villa 1 - Norwich City 1 EPL

Lima Pertandingan terakhir Arsenal:
Nov 21, 2012 Arsenal 2 - Montpellier HSC 0 UCL
Nov 17, 2012 Arsenal 5 - Tottenham 2 EPL
Nov 10, 2012 Arsenal 3 - Fulham 3 EPL
Nov 6, 2012 Schalke 04 2 - Arsenal 2 UCL
Nov 3, 2012 Manchester United 2 - Arsenal 1 EPL

Perkiraan susunan pemain Aston Villa vs Arsenal:

Aston Villa: Bradley Guzan, Ron Vlaar, Ciaran Clark, Enda Stevens, Matthew Lowton, Stephen Ireland, Ashley Westwood, Barry Bannan, Gabriel Agbonlahor, C. Benteke, Andreas Weimann.

Arsenal: Wojciech Szczesny, Bacary Sagna, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, Laurent Koscielny, Mikel Arteta, Jack Wilshere, Santi Cazorla, Lukas Podolski, Olivier Giroud, Alex Oxlade-Chamberlain

Prediksi skor pertandingan Aston Villa vs Arsenal : Aston Villa 1-3 Arsenal. Pertandingan Aston Villa vs Arsenal disiarkan Langsung di MNCTV Jam 00:30 Wib, Tanggal 25 November 2012.

You Might Also Like

0 komentar: