Prediksi Skor Manchester City vs Real Madrid 22 November 2012

02.51 Desti 0 Comments


Prediksi Skor Manchester City vs Real Madrid - Prediksi Manchester City vs Real Madrid. Sepanjang sejarah Liga Champions, baru ada dua klub yang bisa lolos ke fase berikutnya setelah hanya meraih maksimum dua poin dari empat laga pertama. Mampukah Manchester City (Man City) mencontoh sukses FC Porto dan Lokomotiv Moscow? 
The Citizens—julukan Man City—berada di ujung tanduk. Dalam empat laga Grup D Liga Champions,Man City hanya mampu meraih dua poin.Torehan itu melemparkan kampiun Liga Primer tersebut ke dasar klasemen. Sementara Borussia Dortmund mengantongi 8 poin, Real Madrid,7,dan Ajax Amsterdam,4. Tak pelak,ketika menghadapi El Real,armada Roberto Mancini ini wajib memetik poin maksimal meski lawan yang dihadapi tidak mungkin memberi perlawanan mudah.

Apalagi,pertandingan di Etihad Stadium dini hari nanti sangat emosional bagi Pelatih Real Madrid Jose Mourinho.Dia membidik hasil sempurna pada laga ke-100 di Liga Champions.Dia tercatat sebagai pelatih paling muda yang menembus angka 100 penampilan di kompetisi paling agung di Benua Biru.

“Saya tahu kondisi yang dialami tim ini.Kami masih punya peluang,tapi itu sangat kecil.Kami membutuhkan keajaiban.Namun,kami lebih baik tidak usah berharap terlalu banyak soal keajaiban.Kami harus fokus pada pertandingan ini,” ujar Mancini, dilansir Telegraph.

Nada optimistis keluar dari mulut bomber The Citizens Sergio ‘Kun’ Aguero.Dia yakin timnya bisa terinspirasi dari kisah Porto dan Lokomotiv.Seperti yang diderita Man City, Porto hanya memetik dua poin dari empat laga pertama babak grup musim 2004/2005.Namun,akhirnya Porto bisa meluncur ke babak gugur setelah memenangi dua pertandingan pamungkas.

Porto melangkah ke babak gugur setelah menjinakkan CSKA Moscow 1-0 dan Chelsea 2-1.Namun, langkah Porto terhenti di babak 16 besar menyusul kekalahan 2-4 dari Inter Milan secara agregat.Pada dua musim sebelumnya, Lokomotiv hanya meraih poin satu dari empat laga. Tapi,di dua partai terakhir,wakil Rusia tersebut berhasil memukul lawan-lawannya dan menemani Barcelona yang jadi juara grup melenggang ke fase berikutnya.

“Selalu spesial menghadapi tim sekelas Madrid. Saya pernah merumput di Spanyol dan saya merasakan itu dengan sangat nyata.Sekarang, saya ingin mengalahkan mereka bersama Man City.Tentunya akan sangat baik jika kami bisa mengirim mereka pulang dengan tangan kosong,” ujar Aguero. “Kami memiliki peluang mengalahkan Madrid.Mereka bisa ditaklukkan. Syaratnya,kami harus bekerja keras. Kami tidak boleh menyerah,” lanjutnya.

Sementara itu,Madrid juga dipastikan bermain total.Mereka membutuhkan kemenangan agar bisa tampil sebagai juara Grup D.Saat ini mereka menjadi runner-up dengan tujuh poin.Di posisi teratas ada Borussia Dortmund dengan delapan poin. Kesempatan untuk Madrid membawa pulang tiga poin dari Manchester terbuka lebar.Apalagi,mereka membukukan hasil manis pada laga terakhir di Primera Liga.

El Real berpesta gol ke gawang Atletico Madrid dengan skor akhir 5-1.Selain itu, pemain andalan mereka,Cristiano Ronaldo,juga dipastikan bakal turun pada pertandingan dini hari nanti.Kondisi pemain berkebangsaan Portugal itu sudah membaik.

“Kami ingin pulang dengan tiga poin. Kami harus bisa melakukan itu.Tentu saya akan sangat senang jika tim saya bisa mengemas kemenangan pada momen spesial ini.Kami akan melakukan segala usaha terbaik kami untuk menaklukkan Man City dan menggusur Dortmund,” tutur Mourinho,dilansir Marca.

Head to Head Manchester City vs Real Madrid:
18 Sep 2012 Real Madrid 3 - Manchester City 2 UCL

Lima Pertandingan terakhir Manchester City:
17 Nov 2012 Manchester City 5 - Aston Villa 0 EPL
11 Nov 2012 Manchester City 2 - Tottenham 1 EPL
6 Nov 2012 Manchester City 2 - Ajax 2 UCL
3 Nov 2012 West Ham 0 - Manchester City 0 EPL
27 Oct 2012 Manchester City 1 - Swansea City 0 EPL

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
17 Nov 2012 Real Madrid 5 - Athletic de Bilbao 1 LIGA
11 Nov 2012 Levante UD 1 - Real Madrid 2 LIGA
6 Nov 2012 Real Madrid 2 - Borussia Dortmund 2 UCL
3 Nov 2012 Real Madrid 4 - Zaragoza 0 LIGA
31 Oct 2012 Alcoyano 1 - Real Madrid 4 ESPC

Perkiraan susunan pemain Manchester City vs Real Madrid:

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Nastasic, Kolarov, Nasri, Y Toure, Barry, Silva, Tevez, Aguero.

Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Ramos, Pepe, Coentrao, Khedira, Alonso, Di Maria, Ozil, Ronaldo, Benzema.

Prediksi skor pertandingan Manchester City vs Real Madrid : Manchester City 1-2 Real Madrid. Pertandingan Manchester City vs Real Madrid disiarkan Langsung di SKY SPORT Jam 02:45 Wib, Tanggal 22 November 2012.

You Might Also Like

0 komentar: