Prediksi Skor Manchester United vs QPR 24 November 2012

18.29 Desti 0 Comments


Prediksi Skor Manchester United vs QPR - Prediksi Manchester United vs QPR. Menjamu Queens Park Rangers (QPR) di Old Trafford menjadi momentum bagi Manchester United (MU) untuk kembali merebut tampuk kekuasaan. Apalagi sang tamu datang sehari setelah kehilangan pelatihnya. 

Mark Hughes harus menerima kenyataan pahit.Hanya membawa QPR meraih empat poin dalam 12 pertandingan,manajemen klub tidak memiliki pilihan lain.“Situasi yang dilami klub saat ini membuat kami,dewan klub,tidak memiliki pilihan lain.Kami akan mengumumkan pelatih baru QPR secepatnya,” demikian pernyataan klub dilansir BBC. Saat bersua MU,QPR akan didampingi asisten pelatih Mark Bowen dan Eddie Niedzwiecki.

Dikutip dari Soccernet,Harry Redknapp akan secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru The Royals-julukan QPR.Nama Redknapp memang sudah santer terdengar akan menggantikan Hughes. Situasi yang dialami QPR akan dimanfaatkan sepenuhnya oleh MU.Kerja keras MU selama tiga bulan untuk memuncaki klasemen sementara Liga Primer rusak akibat tumbang 0-1 dari Norwich City.Armada SirAlex Ferguson itu terpaksa turun takhta dan digantikan Manchester City (Man City).

Mereka kini tertinggal satu angka dari rival sekotanya itu. MU sebenarnya masih tertolong kekalahan Chelsea dari West Bromwich Albion (WBA).Hasil itu membuat Wayne Rooney dkk bisa sedikit bernapas lega karena masih unggul tiga angka. Karena itulah laga kandang tersebut menjadi ajang tepat bagi MU untuk kembali ke jalur kemenangan. Momennya makin krusial lantaran Man City dan Chelsea bakal bentrok di Stamford Bridge,keesokan harinya.Bukan tidak mungkin TheCitizens, julukan Man City,bakal terpeleset dalam duel bigmatchitu.

“Sangat penting bagi kami untuk bangkit.Kami sudah dikecewakan dengan hasil kontra Norwich dan Galatasaray. Tapi,kami mendapat momen bagus untuk kembali memetik kemenangan,” ujar bek MU Michael Carrick,dikutip Independent. Menundukkan QPR sangat penting bagi The Red Devils—julukan MU—demi meringankan beban.Jika tidak,masa suram seperti musim lalu berpotensi terulang.Itu karena mereka cenderung membutuhkan waktu lama untuk kembali ke puncak setelah kehilangan singgasana. MU harus melewati sembilan pertandingan sebelum menyalip Chelsea musim ini.

Periode 2011/2012 juga bisa dijadikan contoh.Ketika itu, MU pernah beberapa pekan memuncaki klasemen sebelum dilengserkan Man City pada Oktober 2011.Mereka memerlukan empat bulan untuk merebut kembali kekuasaan walau akhirnya gagal juara. Situasinya makin mendesak lantaran paruh musim pertama akan segera berakhir.Apa pun caranya,MU harus bisa menguasai klasemen saat Natal.

Ini lantaran statistik menunjukkan,tim yang menempati posisi pertama ketika Boxing Dayseusai berpeluang besar memenangi Liga Primer. SirAlex menyadari pentingnya partai kontra QPR.Dia berharap armadanya tidak kehilangan semangat juang meski menelan dua kekalahan beruntun.Soalnya,tim tamu bukanlah lawan mudah walau belum pernah menang di Liga Primer musim ini.QPR hanya mencatat empat imbang dan delapan kalah sejak kompetisi dimulai dan menjadi juru kunci.

Yang membuat Fergie—julukan Ferguson—cemas adalah keberadaan Park Ji-sung.Mantan gelandang serangnya itu dianggap bisa menghambat MU memetik kemenangan.SirAlex tahu kualitas pemain asal Korea Selatan itu. Di mata SirAlex,Park merupakan sosok yang pantang menyerah.Dia juga tipe pemain yang tidak egois dan memetingkan kerja sama tim.

“Park akan mengerahkan segala kemampuan,apa pun tugas yang diembannya.Dia sangat disiplin dan profesional. Karena itu,dia pasti menjadi batu sandungan bagi kami,” katanya.

Head to Head Manchester United vs QPR:
8 Apr 2012 Manchester United 2 - QPR 0 EPL
18 Dec 2011 QPR 0 - Manchester United 2 EPL
11 Nov 2008 Manchester United 1 - QPR 0 CCUP


Lima Pertandingan terakhir Manchester United:

20 Nov 2012 Galatasaray 1 - Manchester United 0 UCL
17 Nov 2012 Norwich City 1 - Manchester United 0 EPL
10 Nov 2012 Aston Villa 2 - Manchester United 3 EPL
7 Nov 2012 Braga 1 - Manchester United 3 UCL
3 Nov 2012 Manchester United 2 - Arsenal FC 1 EPL


Lima Pertandingan terakhir QPR:

17 Nov 2012 QPR 1 - Southampton 3 EPL
10 Nov 2012 Stoke City 1 - QPR 0 EPL
4 Nov 2012 QPR 1 - Reading 1 EPL
27 Oct 2012 Arsenal FC 1 - QPR 0 EPL
21 Oct 2012 QPR 1 - Everton 1 EPL

Perkiraan susunan pemain Manchester United vs QPR:

Manchester United: Anders Lindegaard, Rafael, Phil Jones, Alexander Büttner, Anderson , Michael Carrick, Tom Cleverley, Darren Fletcher, Nick Powell, Chicharito, Danny Welbeck.

QPR: Julio César, Armand Traoré, Anton Ferdinand, Ryan Nelsen, José Bosingwa, Samba Diakité, Adel Taarabt, Esteban Granero, Alejandro Faurlin, Djibril Cissé, Junior Hoilett.

Prediksi skor pertandingan Manchester United vs QPR: Manchester United 2-0 QPR. Pertandingan Manchester United vs QPR disiarkan Langsung di GlobalTV Jam 22:00 Wib, Tanggal 24 November 2012

You Might Also Like

0 komentar: