Prediksi Skor Norwich City vs Manchester United 18 November 2012

07.41 Desti 0 Comments

Prediksi Skor Norwich City vs Manchester United - Prediksi Norwich City vs Manchester United. Manchester United (MU) berambisi memperbesar peluang merebut takhta Liga Primer. Caranya dengan mengalahkan Norwich City pada laga di Carrow Road, hari ini. MU tetap menempati peringkat 1 setelah meruntuhkan dominasi Chelsea dua pekan lalu.Mengoleksi 27 angka, mereka memimpin dua nilai di atas pesaing terdekat Manchester City.Chelsea justru tercecer ke posisi 3 dengan raihan 24 poin.

Pasukan SirAlex Ferguson kini berambisi mempertahankan supremasi mereka melalui kemenangan atas Norwich.MU jauh diunggulkan pada laga ini.Besarnya peluang itu dipengaruhi deretan pemain hebat,terutama di lini depan.Wayne Rooney,Robin van Persie dan Javier Hernandez membuat daya serang MU cukup ditakuti.

“Kami telah menciptakan momentum yang bagus.Kami terus bermain bagus walau terkadang terjadi sesuatu yang tidak terduga.Jika bisa menjaga hegemoni ini,kami berpeluang merebut gelar juara (Liga Primer),”ucap Ferguson,dilansir Manchester Evening News. Catatan 12 kekalahan dari 14 pertemuan terkini sudah cukup membuat Norwich tidak diuntungkan meski berstatus tuan rumah.Maklum,enam dari rekor buruk itu terjadi di kandang.

Tapi,bahaya terbesar bagi The Canariessebutan Norwich-adalah ancaman yang ditebarkan Rooney,Van Persie dan Hernandez. Ketiga pemain tersebut telah menyumbang 14 gol dari 29 gol yang dikumpulkan MU di Liga Primer atau sekitar 50%.Van Persie bahkan menempati posisi atas daftar top skorer dengan delapan gol.Sedangkan Hernandez jadi pusat perhatian dengan menjadi pahlawan MU ketika mengalahkan Aston Villa 3-2.

Turun sebagai pengganti,Hernandez sebenarnya melesakan tiga gol Villa Park.Tapi,satu diantaranya dianggap bunuh diri.Meski demikian,itu tidak mengurangi fakta kalau pemain berusia 24 tahun itu sangat menakutkan.Terbukti sudah lima gol disumbangkannya bagi MU di kompetisi lokal. Berbahayanya Van Persie dan Hernandez di Liga Primer bisa disimak melalui statistik.Van Persie sudah melesakan 32 tembakan dimana 16 diantaranya mengarah ke gawang.Ya, rata-rata konversinya mencapai 25%.

Menariknya lagi,seluruh gol bomber asal Belanda itu tercipta di dalam kotak pinalti. Sedangkan Hernandez membukukan 12 tendangan yang tujuh diantaranya mengarah kesasaran. Itulah mengapa persentasenya dalam menciptakan gol bisa mencapai 33%. Dengan kata lain,keduanya memiliki akurasi cukup tinggi. Semua itu tidak lepas dari jasa Rooney. Rooney beralih menjadi penyerang kedua sejak Van Persie datang.

Namun,tugas itu dijalankannya dengan sempurna.Pemain berumur 27 tahun itu menutupi minimnya produktivitas dengan menyuplai passing dan umpan matang.Faktanya,dia kini menjelma menjadi pengoper yang andal. Rooney rata-rata melakukan 50,4 umpan tiap laga dengan tingkat keberhasilan mencapai 80,7%.Itu tertinggi diantara pemain Liga Primer lainnya.Dia kini bisa lebih leluasa untuk berkreasi dan dapat menusuk dari semua sisi.

Setidaknya lima peluang diciptakannya setiap kali merumput.Sejauh ini dia sudah menorehkan lima assist. Sayang,kondisi Van Persie dan Rooney pada laga ini masih meragukan.Keduanya terkena cedera pada partai versus Villa dan melewatkan pertandingan internasional bersama negara masing-masing.Artinya,tumpuan MU akah tertuju pada Hernandez. Walau diganggu cedera,bisa dipastikan karakter tim tidak akan berubah.MU tidak pernah menyerah meskipun tertinggal dan membaliknya menjadi kemenangan.

Duel kontra Villa merupakan bukti terbaru. Itu yang menyebabkan Rooney dkk disebut sebagai raja comeback.“Kami harus mengakui kalau kualitas MU jauh di atas.Anda tentunya tidak bisa berharap dapat mengalahkan mereka. Tapi,Anda harus tetap memiliki ambisi.Sebab,itu membuat pemain punya tujuan untuk dicapai,”ucap Hughton.

Hughton percaya pasukannya bisa merepotkan MU. Pasalnya,Norwich sudah dua kali menundukan tim besar di depan pendukung sendiri,yakni Arsenal (1-0) di Liga Primer dan Tottenham Hotspur (2-1) di Piala Liga.Jika ditambah dengan Stoke City,Grant Holt dkk sudah memetik tiga kemenangan kandang beruntun.

Head to Head Norwich City vs Manchester United:
26 Feb 2012 Norwich City 1 - Manchester United 2 EPL
01 Oct 2011 Manchester United 2 - Norwich City 0 EPL

Lima Pertandingan terakhir Norwich City vs Manchester United:
10 Nov 2012 Reading 0 - Norwich City 0 EPL
3 Nov 2012 Norwich City 1 - Stoke City 0 EPL
31 Oct 2012 Norwich City 2 - Tottenham 1 CCUP
27 Oct 2012 Aston Villa 1 - Norwich City 1 EPL
20 Oct 2012 Norwich City 1 - Arsenal FC 0 EPL

Lima Pertandingan terakhir Norwich City:
10 Nov 2012 Aston Villa 2 - Manchester United 3 EPL
7 Nov 2012 Braga 1 - Manchester United 3 UCL
3 Nov 2012 Manchester United 2 - Arsenal FC 1 EPL
31 Oct 2012 Chelsea FC 5 - Manchester United 4 CCUP
28 Oct 2012 Chelsea FC 2 - Manchester United 3 EPL

Perkiraan susunan pemain Norwich City vs Manchester United:

Norwich City: Ruddy, Whittaker, Turner, Bassong, Garrido , Snodgrass, Johnson, Tettey, Pilkington, Hoolahan, Holt

Manchester United: De Gea, Rafael, Evans, Ferdinand, Evra, Valencia, Cleverley, Carrick, Young, Van Persie, Chicharito

Prediksi skor pertandingan Norwich City vs Manchester United Norwich City 1-3 Manchester United.

You Might Also Like

0 komentar: