Prediksi Skor Real Betis vs Real Madrid 25 November 2012

18.39 Desti 0 Comments

Prediksi Skor Real Betis vs Real Madrid - Prediksi Real Betis vs Real Madrid. Real Madrid berambisi terus menekan pemuncak klasemen sementara Primera Liga Barcelona. Karena itu, klub berjuluk Los Blancos tersebut harus mampu meraih poin penuh saat menghadapi Real Betis, hari ini.

Madrid berkesempatan memperkecil selisih delapan poin dari Barcelona karena bertanding sehari lebih cepat ketimbang rivalnya itu.Pasukan Tito Vilanova baru bermain besok menghadapi Levante. Kesempatan ini tidak akan dilewatkan. Sebab,raihan tiga angka di Estadio Benito Villamarin bisa membantu Madrid menjaga peluang mempertahankan takhta Spanyol,dengan berharap Barcelona terpeleset sewaktu-waktu.

Madrid boleh optimistis dapat mewujudkan misi tersebut.Sebab, performa mereka sedang baik-baiknya. Iker Casillas dkk mampu meraih tujuh kemenangan secara beruntun di Primera Liga.Grafik impresif ini menempatkan mereka di peringkat 3 sementara dengan mengoleksi 26 poin. Selain itu,motivasi skuad asuhan Jose Mourinho untuk mengalahkan Betis semakin berlipat lantaran kesuksesan di Benua Biru.Madrid baru saja memastikan diri lolos ke fase knock-out Liga Champions setelah menahan raksasa Inggris Manchester City (Man City) 1-1 pada laga Grup D,Rabu (21/11).

Keberhasilan itu membuat mereka bisa melupakan sejenak persaingan Eropa dan mengalihkan fokus ke ajang domestik. “Misi kami lolos ke fase gugur Liga Champions akhirnya tercapai.Sekarang, kami dapat mengalihkan konsentrasi ke Primera Liga,” kata Mourinho,dilansir ESPN. Mourinho mengaku tidak terlalu merisaukan kegagalan pasukannya menaklukkan Man City.Nakhoda berkebangsaan Portugal tersebut kini berharap para pemainnya mampu menunjukkan penampilan terbaiknya saat berhadapan dengan Betis. Guna mengamankan tiga poin, Mourinho akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya.

Striker Gonzalo Higuain masih absen hingga bulan depan akibat cedera otot.Maka, mantan pelatih FC Porto,Chelsea,dan Inter Milan tersebut berencana tetap mengandalkan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor. Keduanya akan ditopang kreativitas yang dimiliki Mesut Oezil,Luka Modric,hingga Angel di Maria. Di kubu lawan,bek andalan Betis Jose Dorado mengaku tidak gentar meski kedatangan lawan tangguh seperti Madrid.Dia menjamin timnya tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya di kandang sendiri demi meraih hasil maksimal.Sebab, Betis ingin mengobati kekecewaan suporternya atas kekalahan memalukan 1-5 dari rival sekota Sevilla,pekan lalu.

Saat ini klub berjuluk LosVerdiblancos tersebut berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan mengoleksi 19 poin. “Kekalahan 1-5 dari Sevilla memang sangat mengecewakan.Kami mengerti jika suporter kecewa dengan penampilan kami. Namun,kami (para pemain) juga merasakan hal sama.Kami bertekad memperbaiki penampilan kami demi meraih kemenangan,termasuk ketika berhadapan dengan Madrid,”pungkas Dorado.

Head to Head Real Betis vs Real Madrid:
10 Mar 2012 Betis 2 - Real Madrid 3 
15 Oct 2011 Real Madrid 4 - Betis 1 
21 Feb 2009 Real Madrid 6 - Betis 1 
27 Sep 2008 Betis 1 - Real Madrid 2 
16 Feb 2008 Betis 2 - Real Madrid 1 

Lima Pertandingan terakhir Real Betis:
18 Nov 2012 Sevilla 5 - Betis 1 LIGA
9 Nov 2012 Betis 1 - Granada 2 LIGA
5 Nov 2012 Getafe 2 - Betis 4 LIGA
1 Nov 2012 Valladolid 1 - Betis 0 ESPC
27 Oct 2012 Betis 1 - Valencia 0 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
21 Nov 2012 Manchester City 1 - Real Madrid 1 UCL
17 Nov 2012 Real Madrid 5 - Athletic de Bilbao 1 LIGA
11 Nov 2012 Levante UD 1 - Real Madrid 2 LIGA
6 Nov 2012 Real Madrid 2 - Borussia Dortmund 2 UCL
3 Nov 2012 Real Madrid 4 - Zaragoza 0 LIGA

Perkiraan susunan pemain Real Betis vs Real Madrid:

Real Betis: Adrian, Nelson, Dorado, Amaya, Martinez, Canas, Benat, Pozuelo, Sevilla, Juan Carlos, Castro.

Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao, Khedira, Alonso, Di Maria, Ozil, Ronaldo, Benzema.

Prediksi skor pertandingan Real Betis vs Real Madrid : Real Betis 1-3 Real Madrid. Pertandingan Real Betis vs Real Madrid disiarkan Langsung di Trans TV 03.30 WIB Tanggal 25 November 2012.

You Might Also Like

0 komentar: