Prediksi Skor Swansea City vs Liverpool 25 November 2012

19.27 Desti 0 Comments


Prediksi Skor Swansea City vs Liverpool 25 November 2012-Prediksi Swansea City vs Liverpool. Brendan Rodgers kembali ke Liberty Stadium untuk pertama kali sejak meninggalkan Swansea City, hari ini. Pelatih Liverpool itu mengaku tetap tenang meski sebelumnya sudah gagal mengalahkan bekas klubnya.
Liverpool sebelumnya sudah ditaklukkan Swansea 1-3 pada pertemuan perdelapan final Piala Liga di Anfield,bulan lalu.Hasil tersebut membuat Liverpool gagal mempertahankan gelar. Tapi, Rodgers tidak mau berpaling ke masa lalu.Dia berjanji membantu The Reds,julukan Liverpool, membalas kekalahan mencuri tiga poin dari pasukan Michael Laudrup itu. Kebetulan Liverpool memang wajib mengamankan laga tersebut.

Mereka butuh tambahan poin untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen.Sejauh ini Steven Gerrard dkk hanya membukukan tiga kemenangan dari 12 laga yang mereka mainkan.Baru mengumpulkan 15 poin,Liverpool terdampar di peringkat 11 klasemen. Kemenangan atas Swansea nanti akan mengangkat Liverpool menembus 10 besar. Inilah yang sangat diharapkan Rodgers. Dia percaya timnya mampu mengamankan laga tersebut.

Pasalnya, mereka memiliki modal yang baik.Pada laga terakhir di Liga Primer, Liverpool menang dengan skor meyakinkan 3-0 atas Wigan Athletic. “Saya tahu hasil yang kami dapatkan pada laga terakhir kami di Liga Europa pada pertengahan pekan ini sangat buruk. Kami gagal menaklukkan Young Boys. Namun,ini tidak akan berpengaruh dengan penampilan kami di liga. Bertandang ke markas Swansea,kami memiliki modal sangat baik,pada laga terakhir di Liga Primer kami menang besar atas Wigan.Itulah yang harus kami ingat.

Kami wajib mengulang kesuksesan serupa,”papar Rodgers,dilansir Soccerway. Kemudian soal sambutan yang bakal diterima,Rodgers mengaku sama sekali tidak memikirkan.Dia membebaskan suporter memberikan sambutan apa pun untuk dirinya.Bagi Rodgers,yang paling penting adalah membawa Liverpool meraih kemenangan.

Kepercayaan diri Rodgers tersebut beriringan dengan kehadiran tiga pemain penting The Reds. Gerrard,Luis Suarez,dan Raheem Streling akan kembali diandalkan. “Saya memiliki banyak momen indah di sana,tapi semuanya tinggal kenangan. Tentu saja Swansea memiliki tempat yang istimewa.Namun,sekarang saya hanya fokus dengan tim saya,Liverpool. Saya ingin mereka menang dan saya yakin dengan kemampuan tim ini,”tutur Rodgers.

Sementara itu,The Swans,julukan Swansea,kembali membidik kemenangan atas Liverpool. Kapten Garry Monk mengaku bakal sangat gembira jika bisa membuat Rodgers malu untuk kedua kali. Dia juga mengatakan,Swansea tidak takut kepada pemain-pemain besar yang dimiliki lawan. “Kami yang ada di klub ini tahu seperti apa Rodgers.Dia adalah pelatih yang cerdas. Namun,sepak bola tidak sekadar itu.

Kami akan menunjukkan kepadanya bagaimana kualitas kami setelah dia pergi.Kami bermain jauh lebih baik,”tandas Monk. “Kami juga siap membuat Rodgers malu untuk kedua kali.Kami tidak akan membiarkan Liverpool pulang dengan sukacita dari markas kami.Kami juga membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan catatan manis kami,”lanjutnya.

Head to Head Swansea City vs Liverpool:
31 Oct 2012 Liverpool 1 - Swansea City 3 CCUP
13 May 2012 Swansea City 1 - Liverpool 0 EPL
05 Nov 2011 Liverpool 0 - Swansea City 0 EPL

Lima Pertandingan terakhir Swansea City:
17 Nov 2012 Newcastle United 1 - Swansea City 2 EPL
10 Nov 2012 Southampton 1 - Swansea City 1 EPL
3 Nov 2012 Swansea City 1 - Chelsea FC 1 EPL
31 Oct 2012 Liverpool 1 - Swansea City 3 CCUP
27 Oct 2012 Manchester City 1 - Swansea City 0 EPL

Lima Pertandingan terakhir Liverpool:
22 Nov 2012 Liverpool 2 - Young Boys 2 EL
17 Nov 2012 Liverpool 3 - Wigan Athletic 0 EPL
11 Nov 2012 Chelsea FC 1 - Liverpool 1 EPL
8 Nov 2012 Anzhi Makhachkala 1 - Liverpool 0 EL
4 Nov 2012 Liverpool 1 - Newcastle United 1 EPL

Perkiraan susunan pemain Swansea City vs Liverpool:

Swansea City: Tremmel, Rangel, Williams, Chico, Davies, Dyer, De Guzman, Britton, Routledge, Michu, Graham.

Liverpool: Reina, Johnson, Skrtel, Agger, Enrique, Sahin, Allen, Gerrard, Sterling, Suarez, Suso.

Prediksi skor pertandingan Swansea City vs Liverpool : Swansea City 2-1 Liverpool. Pertandingan Swansea City vs Liverpool disiarkan Langsung di Global TV 20.00 WIB Tanggal 25 November 2012.

You Might Also Like

0 komentar: