Prediksi Skor Thailand vs Vietnam 1 Desember 2012

23.48 Desti 0 Comments


Teerasil Dangda mencetak hat-trick dalam pertandingan ini, sebagai pemain Thailand pertama yang membikin tiga gol di Piala AFF setelah Woorawoot Srimaka pada 2000.

Berkat kemenangan ini, Thailand dipastikan lolos ke babak semi-final, bahkan bisa menjadi juara grup. Di pertandingan terakhir, mereka akan menghadapi Vietnam. Schafer memuji mental dan perjuangan para pemainnya dalam pertandingan ini.

"Selamat untuk semua pemain, tidak hanya 14 pemain yang ada di atas lapangan, tapi juga mereka yang ada di bangku cadangan dan keseluruhan tim. Ini merupakan pertandingan yang fantastis, perjuangan yang hebat. Myanmar juga bagus seperti yang saya katakan di konferensi pers terakhir," ujar Schäfer dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan.

"Saya suka dengan cara para pemain berjuang untuk negara mereka. Mereka kini punya mental yang bagus. Mereka sungguh berkembang dari sebelumnya."

"Di masa jeda, saya berbicara dengan tim. Ada dua kesalahan yang dilakukan pertahanan tim sehingga memberi Myanmar peluang di babak pertama. Pemain nomor delapan [Kyi Lin] sangat bagus sehingga saya minta dia perlu dijaga kalau perlu."

"Kami memiliki tiga pemain yang mendapat kartu kuning, yang tidak bisa bermain lawan Vietnam. Ini jadi sedikit masalah, tapi skuat cadangan kami juga sangat bagus." Schäfer memberi pujian kepada dua pemainnya yang tampil sangat bagus malam ini, yakni Mai [Panupong Wongsa] dan Dangda.

"Saya menyebutkan dua pemain setelah pertandingan tiga hari lalu. Hari ini saya ingin memuji kapten kami Mai [Panupong Wongsa]. Ia fantastis, motivator sesungguhnya. Saya senang dengan penampilannya, tidak hanya hari ini, tapi seperti biasanya."

"Juga Teerasil [Dangda]. Ia bukan hanya pemain terbaik di turnamen sejauh ini, tapi ia juga yang terbaik di Asia. Di pertandingan sebelumnya, meski baru kembali dari cedera, ia selalu menjadi aset yang berharga." "Kami sudah lolos ke semi-final, dan kami akan mempersiapkan diri dengan baik. Saya senang dengan kondisi ini."

"Karena ada sejumlah pemain mendapat kartu kuning, saya ingin mengistirahatkan mereka. Tapi, kami ingin tetap menang lawan Vietnam. Saya ingin melakukan yang terbaik hingga akhir. Saya tidak suka kalah.

Head to Head Thailand vs Vietnam:
Dec 28, 2008 Vietnam 1 - Thailand 1 AFFC
Dec 24, 2008 Thailand 1 - Vietnam 2 AFFC
Dec 6, 2008 Thailand 2 - Vietnam 0 AFFC

Lima Pertandingan terakhir Thailand:
Nov 27, 2012 Myanmar 0 - Thailand 4 AFFC
Nov 24, 2012 Thailand 2 - Philippines 1 AFFC
Nov 17, 2012 Thailand 5 - Bangladesh XI 0 FR
Nov 14, 2012 Thailand 5 - Bhutan 0 FR
Nov 7, 2012 Thailand 2 - Malaysia 0 FR

Lima Pertandingan terakhir Vietnam:
Nov 27, 2012 Vietnam 0 - Philippines 1 AFFC
Nov 24, 2012 Vietnam 1 - Myanmar 1 AFFC
Nov 3, 2012 Vietnam 1 - Malaysia 0 FR
Oct 26, 2012 Vietnam 4 - Laos 0 FR
Oct 24, 2012 Vietnam 0 - Turkmenistan 1 FR

Perkiraan susunan pemain Thailand vs Vietnam:

Thailand: Kawin Thamsatchanan , Panupong Wongsa , Theerathon Bunmathan , Anucha Kitpongsri , Chonlatit Jantakam , Sumanya Purisay , Adul Lahsoh , Jakkapan Pornsai , Phichitphong Choeichiu , Piyapol Bantao , Teerasil Dangda.

Vietnam: Hong Son Duong, Minh Duc Nguyen, Van Bien Nguyen, Dinh Dong Tran, Gia Tu Nguyen, Trong Hoang Nguyen, Thanh Hung Phan, Tan Tai Le, Thanh Luong Pham, Quoc Anh Huynh, Cong Vinh Le.

Prediksi skor pertandingan Thailand vs Vietnam: Thailand 2-0 Vietnam. Pertandingan Thailand vs Vietnam disiarkan langsung di RCTI 00.00 WIB Tanggal 1 Desember 2012.

You Might Also Like

0 komentar: