XL Tawarkan Program ''Isi Pulsa Gratis Pulsa”

09.09 Desti 0 Comments


 PT XL Axiata Tbk (XL) selalu berusaha memberikan berbagai manfaat lebih bagi pelanggan setianya. Kali ini XL menghadirkan program "Isi Pulsa Gratis Pulsa".

Program ini, memberikan bonus pulsa langsung hingga Rp100 ribu setiap pelanggan yang melakukan isi ulang. Program ini, berlangsung sejak 22 Oktober 2012 dan berlaku di seluruh Indonesia.

Direktur Marketing XL Joy Wahjudi mengatakan, program ini adalah salah satu upaya XL menghargai loyalitas pelanggan loyalnya. Dengan cara yang mudah, tanpa ada syarat pemakaian terlebih dahulu, pelanggan dapat menikmati bonus pulsa langsung hingga Rp100 ribu.

"Dengan Isi Pulsa Gratis Pulsa, kami berharap pelanggan dapat lebih optimal menggunakan layanan XL untuk hal yang bermanfaat sehingga membuat mereka selangkah lebih maju," Joy dalam keterangannya kepada FAJAR, Senin, 5 November.

Joy menjelaskan, setiap nominal isi ulang mulai Rp10 ribu hingga Rp200 ribu, pelanggan akan mendapatkan bonus pulsa langsung 10-50 persen dengan masa berlaku 2-10 hari. Semakin tinggi nilai isi ulang, makin besar pulsa gratisnya. "Untuk pengisian ulang sebesar Rp200 ribu, misalnya, pelanggan akan mendapatkan bonus pulsa tambahan sebesar Rp100 ribu, yang berlaku selama 10 hari," jelasnya.

Semua pelanggan XL dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan Isi Pulsa Gratis Pulsa. Pelanggan jelas dia, cukup melakukan registrasi satu kali dengan cara mengetik "GRATIS" dan mengirimkannya melalui SMS ke 123 atau melalui UMB *123*500#. "Program ini tidak berlaku bagi isi ulang XL Tunai dan Bagi Pulsa," ujarnya.
   
Grebek SiPul
Untuk mendukung program Isi Pulsa Gratis Pulsa, XL juga mengadakan aktivasi Grebek SiPul atau Grebek Isi Pulsa. Untuk mengikuti program ini caranya mudah, pelanggan cukup melakukan pengisian pulsa minimal Rp10 ribu, menyimpan notifikasi pengisian pulsa lalu meng-Grebek SiPul, yang keberadaan atau lokasinya dapat dipantau  melalui akun Twitter @XL123, Facebook XL Rame, dan radio-radio.

"Pelanggan dapat mendatangi lokasi SiPul di akhir pekan dan mengikuti permainan yang dibawa oleh SiPul untuk berkesempatan meraih hadiah tambahan yang akan langsung diberikan di lokasi," jelas Joy.

Pelanggan yang mengikuti Grebek SiPul lanjut Joy akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama, juga ponsel, pulsa, dan hadiah menarik lainnya. 

You Might Also Like

0 komentar: