Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam

09.26 Desti 0 Comments

cara atasi ketiak hitam,memutihkan ketiak hitam,tips memutihkan ketiak hitamMemutihkan Ketiak Hitam dan cara memerahkan bibir menjadi cara yang paling sering dicari, Karena mungkin sudah banyak yang sering bermasalah dengan ketiak hitam dan juga bibir hitam, Hal ini memang sering disepelekan dan juga banyak sebagian besar masih belum mengerti cara memutihkan ketiak ataupun cara memerahkan bibir. Sebenarnya ini merupakan cara yang sangat mudah dan simpel sekali untuk di atasi, Lain halnya dengan cara megobati jerawat, Permasalahan ini sedikit rumit. karena kulit wajah sangat sensitiv jadi perlu ekstra hati-hati dalam pengobatanya, Untuk panduannya dapat anda pelajari secara rinci pada postingan kami sebelumnya.

Dan bagi Anda yang ingin memutihkan kulit ketiak dengan cara tradisional, bisa mengikuti tips memutihkan ketiak hitam yang telah kami sediakan di bawah ini:

1. Yang Anda butuhkan adalah sedikit jeruk nipis dan kapur sirih. Campur kapur dengan air jeruk nipis hingga tercampur dalam mangkuk atau piring. Setelah itu, oleskan campuran di daerah ketiak Anda. Biarkan kurang lebih 15 menit. Sebaiknya gunakan setelah mandi dan gunakan secara rutin selama 1 minggu.

ATAU

2. Ambil pepaya tidak terlalu matang (mengkal) dan parutlah sampai halus. Taruh parutan papaya pada ketiak Anda setiap habis mandi dan biarkan beberapa detik, lalu bilas dengan air bersih. Sifat dan kandungan zat dalam pepaya merupakan pemutih alami yang unik.

You Might Also Like

0 komentar: