Manfaat Kelebihan Kulit Berminyak

07.00 Desti 0 Comments


Manfaat Kulit Berminyak  memasng sih kalau kulit muka berminyak itu terlihat agak kurang bagus di lihat, tapi ternyata di balik itu ternyata kulit berminyak memiliki manfaat tersendiri, yuk simak Manfaat Kelebihan Kulit Berminyak
Manfaat Kelebihan Kulit Berminyak
1. Penuaan Dini Lebih Lambat
Dengan kulit yang lebih sering lembab karena minyak, kita jadi lebih lambat dalam mengalami penuaan dini. Karena kulit kita mendapatkan sumber kelembaban berlebih. Meski begitu tetap pakai oil control dan rajin dibersihkan ya, Ladies. Supaya tidak menjadi awal mula munculnya jerawat.
2. Wajah Yang Lebih Segar
Bersyukurlah dengan kulit berminyak Anda. Dengan kulit semacam ini akan membuat wajah Anda lebih segar tanpa harus banyak-banyak menggunakan pelembab. Dengan perawatan kulit yang benar, Anda akan memiliki kulit yang jauh lebih fresh dan berkilau alami.
3. Minim Resiko
Menurut penelitian, kulit yang berminyak lebih minim resiko kerusakan kulit dan akan membuat pemiliknya melakukan perawatan kulit yang jauh lebih mudah daripada wanita kebanyakan. Selain itu, kulit yang berminyak terbukti lebih lembut teksturnya dalam jangka waktu menahun daripada kulit kering.
4. Kulit yang Lebih Tangguh
Kulit yang berminyak bisa dengan tangguh berada di bawah sinar matahari, diterpa angin maupun hujan. Ini karena kulit berminyak memiliki lapisan yang lebih tebal dalam masalah kelembaban. Dengan demikian, kulit mendapatkan perlindungan yang ekstra, bukan?
5. Perawatan Yang Lebih Murah
Kulit berminyak yang minim resiko, tidak memerlukan banyak perawatan sehingga kita bisa menghemat uang. Kuncinya adalah dengan melakukan perawatan dan memilih produk yang tepat untuk perawatan kulit berminyak. Selain itu, membersihkan kulit dengan teratur adalah keharusan. Hal ini akan menghindarkan kita dari minyak berlebih yang bisa menimbulkan jerawat dan wajah mengilap.
Kunci dari kulit yang sehat dan segar adalah perawatan yang tepat. Meski telah dijabarkan manfaat kulit berminyak di atas, jangan sampai salah melakukan perawatan kulit atau menelantarkan kulit berminyak Anda ya, Ladies. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like

0 komentar: