Prediksi Inter vs Napoli LIGA ITALIA 10 DESEMBER 2012

19.27 Desti 0 Comments


Inter Milan versus Napoli di Giuseppe Meazza, dini hari nanti, digadang-gadang menjadi penentuan tim yang layak melawan Juventus demi scudetto. Namun, menurut kedua klub, situasinya tidak sedramatis itu.

Jika pada laga malam ini Juventus menang atas Palermo,mereka akan memimpin klasemen dengan 38 poin.Sementara kalau Inter menang atas Napoli,mereka hanya mengemas 34 poin. Lalu,jika Napoli yang menang,mereka mengemas 36 poin.Bagaimanapun,Juventus masih di atas mereka.Lagipula,kompetisi masih panjang dan apa pun bisa saja terjadi. Karena itu,Inter dan Napoli sama sekali tidak ingin memikirkan scudetto.

Untuk saat ini, mereka memilih fokus pada setiap pertandingan yang dijalani.Itulah yang diungkapkan Allenatore Andrea Stramaccioni. ”Untuk memprediksikan sebuah pertandingan saja sangat sulit,apalagi memprediksikan soal siapa yang bakal tampil sebagai juara.Kami tidak mau berpikir soal juara.Itu terlalu cepat.Yang kami inginkan adalah bagaimana mengamankan setiap laga yang kami mainkan,salah satunya saat bertemu Napoli,”papar Stramaccioni,dikutip La Gazetta dello Sport.

Allenatore berusia 36 tahun itu kemudian menyatakan bahwa mereka harus bermain maksimal saat menjamu Napoli.Dia menilai,tim besutan Allenatore Walter Mazzarri itu sangat menakutkan.Bukan hanya untuk musim ini, melainkan juga dalam dua musim terakhir. Musim lalu,Napoli berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan (yang melibatkan kedua tim) di Seri A.I Partenopei menang 1-0 saat menjamu Inter di Stadio San Paolo.

Lalu,saat bertandang ke Giuseppe Meazza,mereka kembali menang dengan skor yang sangat meyakinkan 3-0. ”Anda tahu Napoli menjadi salah satu kandidat kuat untuk meraih scudetto musim ini. Mereka memiliki performa yang fantastis.Kami jelas akan sangat kesulitan menaklukkan mereka.Mereka akan menimbulkan masalah bagi kami.Namun,kami tidak akan pernah menyerah.Kami akan kerja keras menaklukkan mereka,”ungkap Stramaccioni.

Sebaliknya,dari kubu Napoli,Marek Hamsik justru mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu I Nerazzurri.Menurut dia,pertemuan dengan Diego Milito dkk akan menjadi pertandingan yang sangat menyenangkan. Kekuatan mereka bakal benar-benar teruji. Hamsik juga mengatakan bahwa dia dan seluruh rekan-rekannya sudah siap mengalahkan Inter.

Dia menilai,saat ini I Partenopei tengah dalam performa terbaik, menyusul hasil positif pada lima pertandingan terkini Seri A. ”Juventus menjadi favorit juara.Inter memiliki tim yang luar biasa.Namun,kami datang ke Milan dengan misi yang besar.Kami ingin mengalahkan Inter. Kami akan melakukan segala cara untuk bisa membawa pulang tiga poin dari markas mereka, ”tandas Hamsik, dilansir Football Italia.

Soal scudetto,gelandang serang berbakat tersebut juga enggan membahasnya.Menurut pemain asal Slovakia itu,pertemuan dengan Inter bukan soal juara.Napoli ingin menang karena mereka ingin membuat Juventus makin tertekan. Pada laga ini,Goran Pandev akan menjadi salah satu pusat perhatian.Sebab,pemain Makedonia itu adalah mantan anggota Inter.

Dia mengaku siap mengalahkan mantan klubnya tersebut.Dia menyatakan,bertemu dengan Inter menjadi sebuah pertemuan yang sangat menarik. ”Saya pernah menjadi bagian dari Inter. Bertemu dengan mereka akan selalu menjadi istimewa.Apalagi,musim ini,kami dan Inter dalam posisi yang sangat baik.Kami saling menempel di papan klasemen.Namun,siapa yang terbaik pantas untuk menang dan kami akan membuktikan itu,”tandas Pandev.

Semasa membela Inter pada 2001/2002 dan 2010/2011,bakat Pandev tidak terlalu dihargai. Dia lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.Bahkan,terkadang dia hanya bermain di tim cadangan I Nerazzurri atau duduk di tribune VIP Giuseppe Meazza. Terbukti, selama membela Inter,Pandev hanya sanggup mengumpulkan delapan gol.

Head to Head Inter vs Napoli:
Feb 26, 2012 Napoli 1 - Inter 0 ITA1
Jan 25, 2012 Napoli 2 - Inter 0 ITAC
Oct 1, 2011 Inter 0 - Napoli 3 ITA1
May 15, 2011 Napoli 1 - Inter 1 ITA1
Jan 26, 2011 Napoli 0 - Inter 0 ITAC

Lima Pertandingan terakhir Inter:
Dec 6, 2012 Inter 2 - Neftchi Baku PFC 2 EL
Dec 2, 2012 Inter 1 - Palermo 0 ITA1
Nov 26, 2012 Parma 1 - Inter 0 ITA1
Nov 22, 2012 Rubin 3 - Inter 0 EL
Nov 18, 2012 Inter 2 - Cagliari 2 ITA1

Lima Pertandingan terakhir Napoli:
Dec 6, 2012 Napoli 1 - PSV 3 EL
Dec 2, 2012 Napoli 5 - Pescara 1 ITA1
Nov 26, 2012 Cagliari 0 - Napoli 1 ITA1
Nov 22, 2012 AIK Solna 1 - Napoli 2 EL
Nov 17, 2012 Napoli 2 - Milan 2 ITA1

Perkiraan susunan pemain Inter vs Napoli:

Inter Milan: Handanovic, Ranocchia, Silvestre, Jesus, Zanetti, Gargano, Cambiasso, Nagatomo, Cassano, Palacio, Milito

Napoli: De Sanctis, Gamberini, Cannavaro, Britos, Mesto, Behrami, Inler, Zuniga, Hamsik, Insigne, Cavani

Prediksi skor pertandingan Inter vs Napoli : Inter 2-0 Napoli. Pertandingan Inter vs Napoli disiarkan Langsung di TVRI jam 21:30 Wib, Tanggal 10 Desember 2012.

You Might Also Like

0 komentar: