Prediksi Skor AC Milan vs Pescara 16 Desember 2012

19.52 Desti 0 Comments


Kepastian itu dilontarkan ayah sekaligus agen Robinho,Gilvan de Souza, jelang laga kandang Milan kontra Pescara. De Souza mengatakan,putranya tersebut tidak akan bergabung dengan Santos. Robinho akan tetap membela I Rossoneri— julukan Milan—karena masih memilik misi yang belum terselesaikan. “Robinho tidak akan meninggalkan Milan.Dia tidak ingin menipu fans atau klub lain.Milan juga sudah menjual penyerang lain.Jadi,mereka pasti tidak akan mengizinkannya pergi,”ucap De Souza,dilansir Football Italia.

Pernyataan De Souza bertolak belakang dengan komentar sebelumnya. Beberapa waktu lalu,dia membeberkan bahwa Robinho bakal bereuni dengan Santos,klub yang menaunginya saat awal karier.De Souza sempat menuturkan, sudah ada kesepakatan antara Santos dan Robinho. De Souza bahkan yakin Robinho bakal pulang kembali ke Brasil pada musim panas mendatang.Apalagi,Santos sudah membukakan pintu baginya.“Itu semua hanya rumor.Dia tidak akan meninggalkan Milan (saat Januari).Tapi,ada kemungkinan dia kembali ke Santos pada musim panas,”ujarnya.

Bertahannya Robinho menjadi kabar baik bagi Milan.Tim asuhan Massimiliano Allegri itu tidak mau lagi kehilangan penyerang.Maklum,stok lini depan kian tipis akibat hengkangnya beberapa pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano.Apalagi, bomber Milan lainnya,Alexandre Pato, rentan dihantam cedera. Kabar ini juga disambut positif big boss Silvio Berlusconi.Dia gembira Robinho tidak akan pergi.Meski demikian,dia akan tetap berusaha untuk terus mempertahankannya hingga beberapa musim ke depan.

“Kami berharap bisa membujuk Robinho untuk terus berada di sini (Milan).Kehadirannya mendatangkan atmosfer positif di ruang ganti.Kami juga sangat menyayanginya.Dia mungkin rindu kepada Brasil.Tapi, dia tidak akan dijual,” ucap Berlusconi.

Dengan adanya jaminan itu,Milan kini bisa lebih berkonsentrasi untuk meladeni Pescara di San Siro.Soalnya, duel itu wajib dimenangkan demi menjaga peluang untuk tampil di Liga Champions musim depan.Saat ini Milan masih tercecer di peringkat 7 dan tertinggal sembilan angka dari jajaran 3 besar. Sementara itu,Fiorentina dilaporkan menyiapkan anggaran sebesar 10 juta euro untuk merekrut bomber Ricky van Wolfswinkeln dari Sporting CP.

La Viola— julukan Fiorentina—kabarnya ingin merealisasikan rencana yang sudah ada sejak musim dingin lalu.Maklum,selama berbulan-bulan,Fiorentina terus memantau pemain asal Belanda itu.

Head to Head AC Milan vs Pescara:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir AC Milan:
13 Dec 2012 AC Milan 3 - Reggina 0 ITAC
9 Dec 2012 Torino 2 - AC Milan 4 ITA1
4 Dec 2012 AC Milan 0 - Zenit 1 UCL
30 Nov 2012 Catania 1 - AC Milan 3 ITA1
25 Nov 2012 AC Milan 1 - Juventus 0 ITA1

Lima Pertandingan terakhir Pescara:
9 Dec 2012 Pescara 2 - Genoa 0 ITA1
5 Dec 2012 Cagliari 4 - Pescara 2 ITAC
2 Dec 2012 Napoli 5 - Pescara 1 ITA1
25 Nov 2012 Pescara 0 - Roma 1 ITA1
18 Nov 2012 Siena 1 - Pescara 0 ITA1

Perkiraan susunan pemain AC Milan vs Pescara:

AC Milan: Christian Abbiati, Cristian Zapata, Ignazio Abate, Luca Antonini, Mario Alberto Yepes, Mathieu Flamini, Rodney Strasser, Urby Emanuelson, Bojan Krkic, Giampaolo Pazzini, Robinho.

Pescara: Mattia Perin, Antonio Balzano, Christian Terlizzi, Uros Cosic, Birkir Bjarnason, Vladimir Weiss, Eugenio Romolo Togni, Francesco Modesto, Matti Lund Nielsen, Elvis Abbruscato, Ante Vukušić.

Prediksi skor pertandingan AC Milan vs Pescara : AC Milan 3-1 Pescara. Pertandingan AC Milan vs Pescara disiarkan Langsung di SKY CALCIO Jam 21:00 Wib, Tanggal 16 Desember 2012.

You Might Also Like

0 komentar: