Prediksi Skor Barcelona vs Benfica Liga Champions 6 Desember 2012

23.38 Desti 0 Comments


Prediksi Skor Barcelona vs Benfica Liga campion - Prediksi Barcelona vs Benfica. Prediksi Score Barcelona vs Benfica

Dengan Barcelona sudah memastikan posisi sebagai juara Grup Liga Champions 2012/2013,matchday6 melawan SL Benfica di Camp Nou,hari ini,tidak berarti banyak.Satu-satunya hal yang patut diantisipasi adalah apakah Messi melewati catatan Mueller yang menciptakan 85 gol pada 1972 bersama Bayern Muenchen dan tim nasional.

Benfica tentu berdoa agar Entrenador Barcelona Tito Vilanova mengistirahatkan Messi dengan tujuan menghindari risiko.Maklum, raksasa Portugal itu butuh tambahan angka demi lolos ke babak 16 besar.Saat ini Benfica tengah bersaing dengan Glasgow Celtic memperebutkan tempat sebagai pendamping Barcelona di fase knock-out.Hanya unggul rekor pertemuan atas rival, Benfica bakal tersingkir kalau Celtic mampu memetik hasil lebih baik ketimbang mereka pada laga kontra Spartak Moscow di Parkhead.

Namun,harapan Benfica tampaknya tidak terwujud.El Mundo Deportivo mengabarkan permintaan Messi kepada Vilanova untuk tetap dimainkan pada pertandingan ini. Maksudnya sederhana.Messi berniat membagi kebahagiaan kesuksesan menggeser Mueller di depan pendukung sendiri.Sosok yang cuma membutuhkan satu gol untuk menyamai torehan bomber legendaris Jerman itu tidak mau prestasi tersebut dicapainya ketika menyambangi markas Real Betis di Primera Liga,Minggu (9/12).

Asa Benfica tentu tidak sepenuhnya habis.Keputusan apakah Messi akan merumput seluruhnya terletak di tangan Vilanova.Mereka boleh yakin Vilanova tidak mau menuruti permohonan Messi agar anak emasnya tersebut bebas dari ancaman cedera. Vilanova sudah mengambil kebijakan serupa pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey melawan Deportivo Alaves,Rabu (28/11).

Dia memarkir Messi karena tiket perdelapan final pasti dalam genggaman.“Peluang Messi melampaui Mueller sangat terbuka.Itu hanya menunggu waktu.Tapi, saya percaya rekor tersebut bukan prioritasnya.Messi bermain demi tim.Terbukti,dia tidak meminta diturunkan di laga kedua kontra Alaves,” kata Vilanova,dikutip Sport.

Terlepas apakah Messi bermain dan menggoreskan sejarah baru di partai Benfica atau tidak,sepertinya memang sudah menjadi takdir bagi pemain asal Argentina itu untuk menggeser Mueller.Rekornya menghadapi lima lawan tersisa pada 2012 pun bagus.Dia telah merobek gawang Betis tujuh kali dalam sembilan laga. Messi juga kerap mempermalukan musuh Barcelona di Primera Liga berikutnya,Atletico Madrid,lewat torehan 18 gol dalam 14 pertemuan.

Menghadapi Real Valladolid,lawan pamungkas Barcelona tahun ini,Messi membuat tiga gol dalam lima partai. Sepanjang sejarah kariernya,Messi belum pernah meladeni Cordoba,tim yang menunggu Barcelona di ajang Copa del Rey.

Sementara dia gagal menciptakan gol pada satu pertarungan versus Benfica. Maka, tentu akan terasa istimewa jika Messi berhasil memecah kebuntuan atas Benfica sekaligus melewati Mueller di saat bersamaan.

Head to Head Barcelona vs Benfica:
Oct 2, 2012 Benfica 0 - FC Barcelona 2 UCL

Lima Pertandingan terakhir Barcelona:
Dec 1, 2012 FC Barcelona 5 - Athletic Bilbao 1 LIGA
Nov 28, 2012 FC Barcelona 3 - Deportivo Alavés 1 ESPC
Nov 25, 2012 Levante 0 - FC Barcelona 4 LIGA
Nov 20, 2012 Spartak 0 - FC Barcelona 3 UCL
Nov 17, 2012 FC Barcelona 3 - Zaragoza 1 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Benfica:
Nov 24, 2012 Benfica 2 - SC Olhanense 0 POR1
Nov 20, 2012 Benfica 2 - Celtic 1 UCL
Nov 11, 2012 Rio Ave 0 - Benfica 1 POR1
Nov 7, 2012 Benfica 2 - Spartak 0 UCL
Nov 3, 2012 Benfica 3 - Vitoria Guimarães 0 POR1

Perkiraan susunan pemain Barcelona vs Benfica:

Barcelona: Víctor Valdés, Piqué, Jordi Alba, Adriano, Cesc Fàbregas, Xavi, Andrés Iniesta Luján, Javier Mascherano, Busquets, Lionel Messi, Pedro.

Benfica: Artur, Luisao, Maximiliano Pereira, Ezequiel Garay, Carlos Martins, Toto Salvio, Nemanja Matić, Ó. Cardozo, Ola John, Rodrigo, L. Melgarejo.

Prediksi skor pertandingan Barcelona vs Benfica : Barcelona 3-0 Benfica. Pertandingan Barcelona vs Benfica disiarkan Langsung di SCTV 02.30 WIB Tanggal 6 Desember 2012.

You Might Also Like

0 komentar: