Prediksi Skor Bayern Munchen vs Bate Borisov 6 Desember 2012.

08.30 Desti 0 Comments


Prediksi Skor Bayern Munchen vs BATE Borisov - Prediksi Bayern Munchen vs BATE Borisov. Prediksi Score Munchen vs BATE Borisov. Meski telah memastikan satu tempat di fase knock-out Liga Champions, Bayern Muenchen tetap berjanji tampil serius menghadapi BATE Borisov pada matchday pamungkas di Allianz Arena, dini hari nanti.

Ada dua alasan yang mendasari FC Hollywood ingin tampil total di depan BATE. Pertama,pada pertandingan pertama di Belarus,BATE menghajar Bayern 3-1.Kedua,hanya dengan kemenangan,Bayern akan tampil di babak 16 besar dengan status unggulan.Dengan memuncaki klasemen akhir Grup F,Bayern bisa terhindar dari lawan-lawan berat klub raksasa Eropa di fase knock-out itu.

Saat ini,Bayern menempati peringkat teratas klasemen sementara Grup F dengan mengoleksi 10 poin dari hasil 3 kemenangan,1 imbang,dan 1 kekalahan.Poin Bayern sama dengan Valencia yang berada di peringkat 2.Bayern hanya memiliki keuntungan head to head.Artinya, jika Bayern gagal mengalahkan BATE,sedangkan Valencia menang atas Lille,posisi puncak akan ditempati El Che.

Jadi,guna merealisasikan hal itu,Bayern wajib meraih tiga poin.Bayern tampaknya sangat percaya diri menjamu klub asal Belarus tersebut.Pasalnya,mereka mempunyai rekor kandang yang bagus ketika berlaga di Liga Champions.Dari 16 laga kandang terakhir, Franck Ribery dkk mampu meraih 15 kemenangan dan hanya mengalami satu kekalahan. Selain itu,penampilan Bayern di Bundesliga juga sangat meyakinkan.

Hasil imbang 1-1 melawan rival utama Borussia Dortmund,Minggu (2/12), semakin mengokohkan posisi Bayern di puncak klasemen sementara.Dari 15 pertandingan, FC Hollywood berhasil mengemas 38 poin dari hasil 12 kemenangan,2 imbang,dan 1 kekalahan.Mereka bahkan unggul delapan poin atas Bayer Leverkusen yang berada di peringkat 2.

Hanya,kesuksesan Bayern mengimbangi Dortmund harus dibayar mahal dengan cederanya Holger Badstuber. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengalami cedera lutut setelah berbenturan dengan Mario Goetze.Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, Badstuber diperkirakan akan absen lima bulan.Artinya,pemain kelahiran Memmingen tersebut tidak ambil bagian saat Bayern berhadapan dengan BATE.

Menanggapi cedera yang dialami Badstuber,Pelatih Jupp Heynckes mengaku sangat sedih.Pelatih berusia 67 tahun tersebut mengatakan absennya Badstuber bakal mengurangi kekuatan lini pertahanan Bayern.Meski Ribery dan Arjen Robben bisa tampil di lini depan, tanpa Badstuber yang mengawal sisi pertahanan,Bayern akan kerepotan.

“Cedera yang dialami Badstuber merupakan pukulan telak bagi kami.Dia salah satu pemain penting di lini belakang. Dia baru saja pulih dari cedera otot dan kini harus cedera lagi.Hal tersebut tentu sangat menyedihkan,”kata Heynckes,dilansir goal.com.

Simpati juga datang dari CEO Karl- Heinz Rummenigge. Dia mengatakan cedera yang dialami Badstuber merupakan kesedihan bagi seluruh tim.“Tentu cedera yang dialami Badstuber membuat kami bersedih,”ungkap Rummenigge.

Sementara di kubu lawan,meski dipastikan tidak lolos ke fase knock-out Liga Champions, BATE yang saat ini berada di peringkat 3 Grup F tetap menginginkan kemenangan demi mengamankan tiket Liga Europa.

Head to Head Bayern Munchen vs BATE Borisov:
2 Oct 2012 FC BATE Borisov 3 - FC Bayern München 1 UCL

Lima Pertandingan terakhir Bayern Munchen:
1 Dec 2012 FC Bayern München 1 - Borussia Dortmund 1 GER1
28 Nov 2012 SC Freiburg 0 - FC Bayern München 2 GER1
24 Nov 2012 FC Bayern München 5 - Hannover 96 0 GER1
20 Nov 2012 Valencia 1 - FC Bayern München 1 UCL
17 Nov 2012 1. FC Nürnberg 1 - FC Bayern München 1 GER1

Lima Pertandingan terakhir BATE Borisov:
20 Nov 2012 FC BATE Borisov 0 - Lille OSC 2 UCL
7 Nov 2012 Valencia 4 - FC BATE Borisov 2 UCL
23 Oct 2012 FC BATE Borisov 0 - Valencia 3 UCL
2 Oct 2012 FC BATE Borisov 3 - FC Bayern München 1 UCL
19 Sep 2012 Lille OSC 1 - FC BATE Borisov 3 UCL

Perkiraan susunan pemain Bayern Munchen vs BATE Borisov:

Bayern Munchen: Neuer, Lahm, Dante, Boateng, Alaba, Martinez, Schweinsteiger, Muller, Kroos, Ribery, Mandzukic.

BATE Borisov: Gutor, Radkov, Yurevich, Simic, Bordachov, Sivakov, Kontsevoi, Olekhnovich, Hleb, Bressan, Rodionov.

Prediksi skor pertandingan Bayern Munchen vs BATE Borisov : Bayern Munchen 2-1 BATE Borisov.

You Might Also Like

0 komentar: