Prediksi Skor Bradford City vs Arsenal 12 DESEMBER 2012

18.51 Desti 0 Comments


Peluang anak asuh Arsene Wenger merebut Piala Liga terbuka karena dalam perjalanan ke partai puncak,Gervinho dkk menemui lawan yang levelnya di bawah mereka,yakni tim kontestan League Two Bradford City. Kedua kubu akan bertemu pada babak perempat final Piala Liga untuk memperebutkan tiket semifinal,Rabu (12/12) dini hari WIB,dengan Arsenal sebagai tim tamu dan Bradford bertindak tuan rumah.Meski bertindak sebagai tamu pada laga yang akan dimainkan di Valley Parade,The Gunners tetap diunggulkan.

Faktor motivasi tak pernah lagi meraih gelar ditambah komitmen di ajang ini membuat tim tamu tetap dijagokan meraih tiket 4 besar.Meski tampil kurang meyakinkan saat menang 7-5 atas Reading pada babak sebelumnya,Oktober lalu,Arsenal tetap favorit. Mantan pemain Arsenal Martin Keown juga memastikan Arsenal akan fokus dan Wenger pasti tidak akan memandang sebelah mata Bradford.

“Wenger tak pernah meremehkan lawan,”kata mantan bek tim nasional Inggris tersebut, dilansir BBC. “Memang tak terpikirkan jika Arsenal bakal kalah.Namun,Bradford punya semangat dan mereka bermain di kandang,”tutur Keown. Keown yang sempat tampil bersama Arsenal melawan Bradford di Liga Primer pada musim kompetisi 2000/2001 mengingatkan betapa riuhnya suasana Valley Parade.

“Stadion akan terasa berdengung sepanjang laga dan mereka tidak pernah merasa dalam situasi kalah,”ujar Keown. Hanya,meski akan mendapat tekanan lebih pada laga nanti,Wenger mengindikasikan tetap bakal merotasi pemainnya.Pemain muda atau figur yang selama ini jarang mengisi starting eleven akan diberi kesempatan.

“Kami akan istirahatkan Bacary Sagna dan mungkin satu atau dua pemain lainnya.Tapi,kami akan pergi dengan skuad terkuat,”kata Wenger. Selain Sagna yang sudah pasti absen,Arsenal juga tak bisa memakai jasa Theo Walcott karena cedera betis. Seiring kebijakan rotasi yang akan diterapkan Wenger,sejumlah perubahan penting,terutama di lini tengah,sudah bisa ditebak.Aaron Ramsey dan Tomas Rosicky sepertinya akan menemani Mikel Arteta di sana untuk memberikan kesempatan istirahat bagi Jack Wilshere dan Santi Cazorla.

Sementara itu,perasaan tak sabar sudah meliputi kubu tuan rumah. Segenap pemain dan pendukung ingin secepatnya menghadapi laga hidup-mati merebut tiket semifinal. Manajer The Banthams Phil Perkinson mengungkapkan pasukannya dalam keadaan siap tempur. “Laga melawan Arsenal telah menjadi topik pembicaraan.Keluarga anggota tim juga sangat antusias menyaksikan laga. Kami akan menikmati laga melawan Arsenal,” ujar Perkinson, seusai timnya meraih kemenangan 1-0 atas Torquay di liga, dikutip The Telegraph.

Head to Head Bradford City vs Arsenal:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Bradford City:
8 Dec 2012 Bradford City 1 - Torquay United 0 EFL2
30 Nov 2012 Bradford City 1 - Brentford 1 FA
24 Nov 2012 Bristol Rovers 3 - Bradford City 3 EFL2
20 Nov 2012 Bradford City 1 - Plymouth Argyle 0 EFL2
17 Nov 2012 Bradford City 0 - Exeter City 1 EFL2

Lima Pertandingan terakhir Arsenal:
8 Dec 2012 Arsenal FC 2 - West Bromwich Albion 0 EPL
4 Dec 2012 Olympiakos 2 - Arsenal FC 1 UCL
1 Dec 2012 Arsenal FC 0 - Swansea City 2 EPL
28 Nov 2012 Everton 1 - Arsenal FC 1 EPL
24 Nov 2012 Aston Villa 0 - Arsenal FC 0 EPL

Perkiraan susunan pemain Bradford City vs Arsenal:

Bradford City: Matt Duke, James Meredith, Carl McHugh, Rory McArdle, Stephen Darby, Garry Thompson, Will Atkinson, Gary Jones, Nathan Doyle, James Hanson, Nahki Wells.

Arsenal: Wojciech Szczesny, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, Carl Jenkinson , Kieran Gibbs, Mikel Arteta, Jack Wilshere, Santi Cazorla, Lukas Podolski, Theo Walcott, Gervinho.

Prediksi skor pertandingan Bradford City vs Arsenal : Bradford City 0-2 Arsenal. Pertandingan Bradford City vs Arsenal disiarkan Langsung di ASTRO Jam 02:45 Wib, Tanggal 12 Desember 2012.

You Might Also Like

0 komentar: