Prediksi Skor Monterrey vs Chelsea 14 DESEMBER 2012

22.50 Desti 0 Comments


The Blues akan menghadapi wakil Meksiko FC Monterrey di International Stadium Yokohama pada semifinal, hari ini.Hasil positif bisa mengantar mereka ke babak final.Misi itu yang hendak dipenuhi armada Rafael Benitez.The Bluestentu tak ingin mengulangi hasil negatif pada kualifikasi grup Liga Champions 2012/2013. Chelsea mendapat sorotan negatif lantaran menjadi juara Liga Champions pertama yang gagal melangkah ke babak gugur.

Jika duel nanti berakhir kekalahan, mereka juga akan mendapat status sebagai penguasa Eropa pertama yang urung melangkah ke partai puncak selama tujuh tahun terakhir. Kampiun Liga Champions selalu menembus partai puncak sejak edisi 2005.Bahkan, sejak 2007, wakil Benua Biru terus merebut gelar juara. “Yang perlu kami lakukan saat ini adalah memikirkan cara untuk menang.Saya yakin tim ini bisa melakukannya,” ungkap Benitez,dikutip BBC.

Benitez menganggap penting kompetisi ini.Soalnya, ajang ini menyediakan kesempatan bagi Chelsea merengkuh trofi pertamanya musim ini.Itu setidaknya dapat mengurangi kekecewaan fans. Gelar juara juga bisa digunakan arsitek asal Spanyol itu untuk merebut simpati publik Chelsea. Di atas kertas sangat mungkin bagi Chelsea memaksimalkan partai ini.

Alasannya,karena fasilitas yang didapat.Mereka langsung tampil di semifinal lantaran mendapat bye. Sementara Monterrey harus terlebih dulu menundukkan Ulsan Hyundai untuk mencapai fase ini.Artinya,Chelsea punya waktu persiapan lebih banyak. Klub milik Roman Abramovich itu juga punya modal bagus. Chelsea telah keluar dari masa kelam setelah membukukan dua kemenangan berturut-turut.

Sempat melewati enam pertandingan beruntun di semua kompetisi tanpa hasil memuaskan, Chelsea bangkit dengan melumat Nordsjaelland 6-1 (Liga Champions) dan Sunderland 3-1 (Liga Primer). Torehan tersebut menciptakan atmosfer positif di kamar ganti.Mental seluruh pemain Chelsea kembali pulih.

Salah satunya Fernando Torres.El Nino—julukan Torres—sekarang tidak lagi merasa tertekan.Dia baru saja mengakhiri masa pacekliknya yang berlangsung satu bulan dengan mencetak empat gol dalam dua laga terbarunya.“Sekarang Torres dalam kondisi bagus.Dia bisa mencetak sejumlah gol karena rekan-rekannya menciptakan banyak kesempatan. Artinya,tim ini terus tampil bagus,” tandas Benitez.

Ketajaman Torres menjadi senjata penting bagi Chelsea. Daya sengat Chelsea bisa meningkat berlipat ganda.Sebab, di belakangnya terdapat Juan Mata,Oscar,dan Eden Hazard yang juga memiliki naluri mencetak gol cukup tinggi. Satu-satunya kendala Chelsea hanyalah absennya bek sekaligus kapten John Terry akibat cedera lutut.

Tapi,Benitez masih punya Gary Cahill dan David Luiz yang bisa ditempatkan sebagai bek tengah. Di lain pihak,Monterrey mengklaim siap meladeni Chelsea. Rayados—julukan Monterrey—tidak gentar dengan nama besar lawan.Bahkan,armada Victor Vucetich itu sudah tidak sabar lagi untuk berduel.Soalnya,partai ini bakal membuktikan siapa yang lebih hebat,apakah juara Liga Champions Eropa atau juara Liga Champions CONCACAF.

“Kami harus berdansa dengan salah satu tim terkuat di dunia.Mereka adalah Chelsea. Tapi,kami percaya cukup kuat untuk bisa melangkah maju.Kami juga punya skuad yang cukup bagus,” tutur Vucetich,dilansir laman resmi FIFA.

Head to Head Monterrey vs Chelsea:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Monterrey:
9 Dec 2012 Ulsan Hyundai Horang-i 1 - Monterrey 3 CWC
19 Nov 2012 Tijuana 1 - Monterrey 1 MEX1
16 Nov 2012 Monterrey 0 - Tijuana 1 MEX1
10 Nov 2012 Cruz Azul 1 - Monterrey 1 MEX1
8 Nov 2012 Monterrey 2 - Toluca 2 MEX1

Lima Pertandingan terakhir Chelsea:
8 Dec 2012 Sunderland 1 - Chelsea FC 3 EPL
5 Dec 2012 Chelsea FC 6 - FC Nordsjælland 1 UCL
1 Dec 2012 West Ham 3 - Chelsea FC 1 EPL
28 Nov 2012 Chelsea FC 0 - Fulham 0 EPL
25 Nov 2012 Chelsea FC 0 - Manchester City 0 EPL

Perkiraan susunan pemain Monterrey vs Chelsea:

Monterrey: Cech, Azpilicueta Cahill, Luiz, Cole, Mikel, Lampard, Moses, Mata, Hazard, Torres

Chelsea: Orozco, Meza, Basanta, Mier, Chavez, Cardozo, Ayovi, Perez, Corona, Delgado, De Nigris

Prediksi skor pertandingan Monterrey vs Chelsea : Monterrey 1-3 Chelsea. di siarkan di RCTI 17.00 WIB 13 Desember 2012.

You Might Also Like

0 komentar: