Prediksi Skor Sunderland vs Reading 12 DESEMBER 2012

18.49 Desti 0 Comments


Pertemuan kedua tim di Stadium of Light semula digelar pada pekan kedua kompetisi 2012/2013,25 Agustus lalu. Namun,cuaca buruk memaksa ofisial menangguhkan pertandingan. Karena berbagai pertimbangan,partai tersebut baru bisa digelar hari ini. Sunderland berharap laga dilaksanakan sesuai jadwal.Maklum,semangat mereka ketika itu sedang tinggi.Sunderland berhasil memulai kampanye dengan baik.

Pada duel pembuka,pasukan Martin O’Neill sukses mengimbangi tim kuat Arsenal di kandangnya. Namun,takdir berkata lain.Selepas penundaan, Sunderland bermain imbang melawan Swansea City,Liverpool,dan West Ham United sebelum akhirnya menaklukkan Wigan Athletic. Setelah itu,mereka cuma memetik enam poin dari 10 pertandingan. Keterpurukan itu membuat Sunderland tersungkur di peringkat 18 lewat torehan 13 angka,tertinggal dua poin dari tiga tim (Southampton,Aston Villa,Wigan) yang berada di atas mereka.

“Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini.Kami mesti segera bangkit jika mau bertahan di Liga Primer.Repotnya, Desember merupakan periode sibuk,”kata bek Sunderland John O’Shea,dikutip Gazette. Sunderland akan menghadapi tim dengan semangat sama.Sesuai perkiraan semula, Reading kesulitan mengikuti ketatnya persaingan Liga Primer.Juara Championship tersebut hanya memetik satu kemenangan di 15 laga.

Reading tertinggal empat angka di belakang lawannya. Tuntutan bagi kedua tim untuk merebut hasil maksimal makin besar mengingat jadwal sulit menanti di depan mata.Sunderland selanjutnya bakal bertemu Manchester United,Southampton,Manchester City (Man City),dan Tottenham Hotspur pada bulan ini.Reading bersua Arsenal, Man City,Swansea City,dan West Ham United.“Partai ini berarti signifikan. Kalau bisa mengalahkan Reading,kami keluar zona degradasi.Tidak cuma itu, kondisi psikologis anak-anak turut terangkat,”tutur O’Neill.

Head to Head Sunderland vs Reading:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Sunderland:
8 Dec 2012 Sunderland 1 - Chelsea FC 3 EPL
2 Dec 2012 Norwich City 2 - Sunderland 1 EPL
27 Nov 2012 Sunderland 0 - QPR 0 EPL
24 Nov 2012 Sunderland 2 - West Bromwich Albion 4 EPL
18 Nov 2012 Fulham 1 - Sunderland 3 EPL

Lima Pertandingan terakhir Reading:
8 Dec 2012 Southampton 1 - Reading 0 EPL
1 Dec 2012 Reading 3 - Manchester United 4 EPL
27 Nov 2012 Aston Villa 1 - Reading 0 EPL
24 Nov 2012 Wigan Athletic 3 - Reading 2 EPL
17 Nov 2012 Reading 2 - Everton 1 EPL

Perkiraan susunan pemain Sunderland vs Reading:

Sunderland: Mignolet, Bardsley, Bramble, Cuellar, Rose , Larsson, Gardner, McClean, Johnson , Sessegnon, Saha

Reading: Federici, Shorey, Mariappa, Gorkss, Harte, McAnuff, Leigertwood, Tabb, Robson-Kanu, Roberts, Le Fondre

Prediksi skor pertandingan Sunderland vs Reading : Sunderland 2-0 Reading.

You Might Also Like

0 komentar: