Prediksi Skor Valladolid vs Real Madrid LIGA SPANYOL 9 DESEMBER 2012

19.11 Desti 0 Comments


Real Madrid memburu tiga poin kala bertandang ke markas Real Valladolid, Estadio Municipal Jose, dini hari nanti. Pelatih Madrid Jose Mourinho ingin timnya bisa memperpendek jarak dengan pemimpin klasemen Primer Liga Barcelona.

Untuk bisa langsung mengejar Barcelona memang hal yang sangat sulit. Sebab,Madrid kini tertinggal 11 poin dari pasukan Tito Vilanova tersebut.Los Blancos—julukan Madrid—mengemas 29 poin dan bertengger di peringkat 3.Sementara rival abadi mereka, Barcelona,berada di urutan pertama dengan 40 poin.

Meski sulit mengejar poin El Azulgrana— julukan Barcelona—,Mourinho tidak mau itu dijadikan alasan timnya bermalas-malasan. Entrenadorasal Portugal tersebut ingin timnya fokus hingga pertandingan musim 2012/2013 usai. Kapten Madrid Iker Casillas pun berusaha meyakinkan Mourinho.Dia berjanji Madrid bakal bermain sebaik mungkin hingga akhir musim ini. Dia mengatakan,Madrid akan berusaha keras membawa pulang poin penuh dari markas Valladolid.

Meski begitu,Casillas sadar untuk menaklukkan pasukan Miroslav Dukic tersebut bukan persoalan mudah.Pasalnya,Valladolid adalah salah satu dari tiga tim promosi musim ini yang memiliki catatan yang baik. Sejauh ini,tim berjuluk Pucela itu sukses mengantongi enam kemenangan dan tiga hasil imbang.Mereka mampu mengamankan peringkat 7 klasemen sementara Primera Liga dengan total 21 poin.

Dengan catatan demikian,Casillas meminta timnya mewaspadai Valladolid.Jika mereka meremehkan lawannya tersebut,bisa saja Madrid terpeleset.Karena itu,kapten Madrid tersebut sangat mewanti-wanti timnya untuk tetap fokus dan waspada terhadap pasukan Dukic. “Saya pikir penampilan Valladolid sangat baik. Mereka patut diwaspadai.Kami tidak boleh menganggap remeh kekuatan mereka,”kata Casillas,dilansir Marca.

Casillas tak keliru.Dalam dua laga terakhir mereka di liga,Valladolid mampu mengamankan poin penuh.Terakhir,mereka sukses menaklukkan Sevilla 2-1.Bahkan,sebelum itu mereka juga tampil gemilang saat menundukkan Granada 1-0. “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, apalagi kami akan bertandang ke markas mereka. Valladolid memiliki fans luar biasa dan mereka tentu akan berusaha membuat mental kami lemah.

Ini yang harus kami waspadai.Kami tidak boleh terganggu dengan segala hal yang mereka lakukan. Kami harus ingat dengan misi kami,”tandas kiper 31 tahun itu. Hal senada diungkapkan Mesut Oezil.Madrid akan bermain maksimal pada laga dini hari nanti. Kemudian soal jarak mereka dengan Barcelona, Oezil mengaku tak terlalu memikirkan.

Jika mereka bekerja dengan baik,hasilnya tentu tidak akan mengecewakan. Lagi pula perjuangan Madrid bukan hanya di Primera Liga.Mereka masih bisa fokus di Liga Champions dan beberapa kompetisi domestik lainnya.Jika mereka bisa menang di Liga Champions dan kompetisi lain,itu tentu akan menjadi modal yang sangat besar bagi Madrid untuk bisa mengejar Barcelona. “Kami adalah tim solid.Kami selalu melakukan segalanya bersama.

Jika bersatu,kami pasti akan kuat.Kami akan mengusahakan hasil terbaik untuk akhir musim nanti,”ujar gelandang Los Blancostersebut. Sementara itu,Dukic mengatakan,timnya juga telah siap menjamu Madrid.Memang dari head to headkeduanya,Madrid jauh lebih unggul.Namun, Dukic mengungkapkan bahwa timnya memiliki peluang untuk menaklukkan Madrid. “Kami harus belajar banyak dari Real Betis.

Mereka melakukan kerja yang baik saat mengalahkan Madrid 1-0.Jika Betis bisa melakukan nya,kami juga harus bisa.Kami sangat antusias menghadapi Madrid dan kami optimistis bisa melakukan hal yang sama,”tutur Dukic, dilansir AS. Kondisi Valladolid saat ini memang sangat baik menyusul hasil manis pada dua laga sebelumnya.

Itu sebabnya,Dukic dan pasukannya sudah tidak sabar menjajal kekuatan Madrid. “Ini akan menjadi pertandingan luar biasa untuk kami.Jika kami menang,ini akan menyenangkan.Kami akan sangat bangga karena bisa menaklukkan salah satu tim terbaik di Spanyol,”ungkap Dukic.

Head to Head Valladolid vs Real Madrid:
Mar 15, 2010 Valladolid 1 - Real Madrid CF 4 LIGA
Oct 18, 2009 Real Madrid CF 4 - Valladolid 2 LIGA
Apr 13, 2009 Real Madrid CF 2 - Valladolid 0 LIGA
Nov 16, 2008 Valladolid 1 - Real Madrid CF 0 LIGA
Feb 11, 2008 Real Madrid CF 7 - Valladolid 0 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Valladolid:
Dec 4, 2012 Sevilla 1 - Valladolid 2 LIGA
Nov 28, 2012 Betis 3 - Valladolid 0 ESPC
Nov 25, 2012 Valladolid 1 - Granada 0 LIGA
Nov 19, 2012 Getafe 2 - Valladolid 1 LIGA
Nov 11, 2012 Valladolid 1 - Valencia CF 1 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
Dec 5, 2012 Real Madrid CF 4 - Ajax 1 UCL
Dec 2, 2012 Real Madrid CF 2 - Atletico Madrid 0 LIGA
Nov 28, 2012 Real Madrid CF 3 - Alcoyano 0 ESPC
Nov 25, 2012 Betis 1 - Real Madrid CF 0 LIGA
Nov 22, 2012 Manchester City 1 - Real Madrid CF 1 UCL

Perkiraan susunan pemain Valladolid vs Real Madrid:

Valladolid: Hernandez, Rukavina, Serano, Valiente, Balenziaga, Perez, Alvaro Ebert, Oscar, Ramos, Manucho

Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Ramos, Pepe, Coentrao, Alonso, Khedira, Di Maria, Modric, Ronaldo, Benzema

Prediksi skor pertandingan Valladolid vs Real Madrid: Valladolid 0-2 Real Madrid. Pertandingan Valladolid vs Real Madrid disiarkan Langsung di TRANS7 Tanggal 02:00 Wib, Tanggal 9 Desember 2012.

You Might Also Like

0 komentar: