Tiga Jurus Bikin Seks Menggigit

07.31 Desti 0 Comments



KEHIDUPAN seksual adalah salah satu yang bisa membuat Anda dan pasangan merasa lebih baik. Namun, tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat melakukannya.

Dalam menjalani hubungan intim dengan pasangan, aturan main perlu dipatuhi. hal ini penting dilakukan agar aktivitas seksual berjalan lancar. Simak panduannya berikut, seperti dilansir Indiansutras.

1. Tidak memaksa

Jangan coba-coba untuk memaksakan apa yang Anda inginkan. Bisa jadi, dia mungkin tidak nyaman dengan situasi tersebut. Tapi perlu diketahui, jangan menganggunya saat dia sedang menikmati sesi bercinta dengan Anda, misalnya saja tiba-tiba dengan sengaja Anda meninggalkannya atau menyuruhnya untuk melakukan hal lain.

2. Mulai dengan ciuman

Ciuman memang salah satu pembuka yang menarik untuk mulai sesi bercinta. Mencium bibir dengan lembut juga menjadi cara tepat untuk membangun suasana erotis. Anda dan dia bisa saling bereksplorasi untuk memancing gairah masing-masing.

3. Posisi


Kepuasan bercinta memang sangat dipengaruhi oleh posisi yang Anda berdua lakukan. Jadi perhatikan dengan benar akan hal itu. Anda juga bisa mendiskusikan dengan pasangan mana posisi yang nyaman dilakukan.

You Might Also Like

0 komentar: