Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka

07.00 Desti 0 Comments

Cara Menghilangkan Bekas Luka dengan alami bisa anda lakukan dengan beberapa bahan alami. Salah satunya adalah menggunakan minyak zaitun. Memang terkadang seseorang tidak terlalu peduli dengan bahan alami disekitarnya, padahal bahan tersebut terbukti mampu menghilangkan bekas luka.

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Berikut ini adalah berbagai macam cara yang bisa anda lakukan dalam mengurangi bekas akibat luka. Silahkan dipilih salah satu cara yang menurut anda paling mudah dan gampang mendapatkan bahan-bahannya, silahkan disimak.

  1. Anda bisa menghilangkan bekas luka dengan mengoleskan minyak zaitun ke area bekas luka karena Cara ini dapat membantu mengangkat bekas luka.
  2. Cara kedua adalah menggunakan lidah buaya, yaitu caranya adalah dengan mengoleskan getah cairan lidah buaya ke area luka yang masih baru, Cara ini efektif mencegah pembentukan luka permanen .
  3. Madu, madu yang biasa dibuat jamu terbukti juga ampuh mengangkat bekas luka dan juga mengangkat bekas luka.
  4. Cara lainnya adalah menggunakan Jus mentimun, anda bisa menggunakan jus mentimun untuk dioleskan ke bagian bekas luka dan biarkan 15 menit sebelum membasuh muka dengan air dingin.
  5. Cara menghilangkan bekas luka adalah dengan menggunakan minyak kelapa , lakukan pemijatan pada area bekas luka dengan minyak kelapa, lakukan berulang kali. Cara ini bisa menyamarkan bekas luka walau tidak sepenuh nya dapat menghilangkan bekas luka.
Semua cara menghilangkan bekas luka diatas harus dilakukan secara rutin sampai kulit-kulit mati yang ada terangkat dengan cara-cara diatas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.Sumber

You Might Also Like

0 komentar: