Prediksi Score Al Ettifaq vs Arema 26 September 2012

21.06 Desti 0 Comments


Bertanding di Prince Mohammed bin Fahd Stadium,Dammam,Arab Saudi,Arema praktis tidak diunggulkan. Bertanding di kandang lawan dan mengejar lebih dari dua gol dianggap misi mustahil.Apalagi,secara kualitas, Al Ettifaq telah membuktikan kelasnya kala berlaga di Stadion Gajayana,Malang. Pelatih Arema FC Dejan Antonic mengakui permainan brilian timnya belum cukup untuk lolos ke semifinal.”Kalau dibilang kami butuh keberuntungan, memang iya.Kami membutuhkan segalanya di pertandingan besok (hari ini).

Sejauh ini,pemain siap dan saya senang dengan optimisme mereka,” ujar Dejan. Pelatih kelahiran 1969 ini sama sekali tidak khawatir dengan mental bertanding pasukannya di Kota Dammam.Dia melihat kekalahan 0-2 di Malang lalu tidak membuat timnya tertekan atau nervous jelang leg kedua.Kondisi ini diharapkan bisa membuat Singo Edantampil lepas dan fokus di lapangan. ”Kalau dibilang dalam tekanan,saya rasa Al Ettifaq juga dalam tekanan.

Mereka mempunyai tabungan dua gol,tapi semua belum berakhir.Mereka tentu tak ingin kehilangan momentum,”ujarnya. Di pertandingan nanti,Dejan menyatakan bakal menurunkan Ahmad Amiruddin yang absen pada legpertama karena akumulasi kartu kuning. Kembalinya Amiruddin dianggapnya bakal mengembalikan kekuatan Arema, terutama pada kemampuan menyerang.

Saat dia absen,sayap kanan yang ditempati TA Musafri kurang menggigit karena tidak ada kecepatan yang merepotkan pemain bertahan Al Ettifaq. Dengan kekuatan normal,Dejan ingin organisasi timnya berjalan optimal. Pemain asal Makassar ini juga tengah menggelora setelah ”menahan gatal”pada leg pertama lalu karena tak bisa bermain. Dia berjanji bakal memberikan seluruh kemampuannya untuk memperbesar peluang Arema mengejar defisit gol.

”Saya ingin mencetak gol lagi,terutama pada saat-saat penting seperti ini,”tuturnya. Masih meragukannya kondisi Gunawan Dwi Cahyo memungkinkan Dejan tetap menurunkan Hermawan dan Irfan Raditya sebagai centre back.Perubahan terjadi di kedua sisi pertahanan karena pelatih masih harus memilih full backkiri,antara Fariz Bagus Dinata atau Diego Michiels.Dua pemain ini bermain sama kurang bagusnya pada legpertama.

Sementara itu,kubu Al Ettifaq tak kalah menggelora menyambut pertandingan leg kedua.Bagi tim asuhan Alain Geiger, mempunyai tabungan dua gol dan unggul secara kualitas berarti garansi melaju ke semifinal.Untuk sementara,tim ini melupakan hasil kurang memuaskan di liga domestik dan fokus penuh pada laga menjamu Arema.

”Jika kami tidak melakukan kecerobohan selama 90 menit,saya yakin kami bakal lolos ke semifinal.Kami dalam posisi bagus dan lebih menguntungkan.Yang kami butuhkan hanyalah tidak meremehkan Arema,sekaligus tetap fokus pada kemenangan,”ujar Pelatih Al Ettifaq asal Swiss Alain Geiger,dikutip situs resmi AFC.

Head to Head Al Ettifaq vs Arema:
18-Sep-2012 Arema Indonesia IPL 0 - Al-Ettifaq 2 AC

Lima Pertandingan terakhir Al Ettifaq:
18-Sep-2012 Arema Indonesia IPL 0 - Al-Ettifaq 2 AC
14-Sep-2012 Al-Ettifaq 1 - Al Faisaly 1 KSA1
02-Sep-2012 Najran 1 - Al-Ettifaq 0 KSA1
27-Aug-2012 Al Hilal 1 - Al-Ettifaq 1 KSA1
23-Aug-2012 Al-Ettifaq 2 - Al Taawon 0 KSA1

Lima Pertandingan terakhir Arema:
18-Sep-2012 Arema Indonesia IPL 0 - Al-Ettifaq 2 AC
17-Jul-2012 Arema Indonesia IPL 7 - Pupuk Kaltim Bontang 0 IPL
14-Jul-2012 Arema Indonesia IPL 2 - Persebaya IPL 1 IPL
11-Jul-2012 Pupuk Kaltim Bontang 1 - Arema Indonesia IPL 0 IPL
08-Jul-2012 PSMS IPL 1 - Arema Indonesia IPL 3 IPL

Perkiraan susunan pemain Al Ettifaq vs Arema:

Al Ettifaq: Faiz, Waleed, Carlos, Mubarak, Sanad, Sultan, Hassan, Junior, Abdullah, Cassio, Salem.

Arema IPL: Romanov, Fariz, Irfan, Hermawan, Diego, Krasik, Legimin, Chmelo, Putut, Barisic, Musafri.

Prediksi skor pertandingan Al Ettifaq vs Arema : Al Ettifaq 3-0 Arema. Pertandingan Al Ettifaq vs Arema disiarkan Langsung di RCTI jam 00.00 WIB, Tanggal 26 September 2012.

You Might Also Like

0 komentar: