Kumpulan Lagu Galau Terbaru 2012

09.47 Desti 0 Comments



Download Kumpulan Lagu Galau Terbaru 2012 - Download  Semua Lagu  Galau 2012 . Berikut ini akan saya berikan Lagu Lagu Galau Terbaru kepada anda semua yang memang lagi galau atau ingin mengoleksi lagu Lagu Lagu Galau Terbaru ini.

  • Last Child Feat Giselle – Seluruh Nafas Ini
  • Blackout – Selalu Ada
  • Lyla  – Akhir Cerita
  • Ungu – Luka Disini
  • Judika – Aku Yang Tersakiti
  • Sammy Simorangkir – Kesedihanku
  • Hello – Diantara Bintang
  • Armada – Apa Kabar Sayang
  • Drive – KatakanlahLyla – Dan Lagi
  • Jrocks – Lepaskan Diriku
  • Armada -  Kau Pikir Aku Ini Apa
  • Armada – Salah Memilih
  • Sheila On 7 – Dan
  • Peterpan – Semua Tentang Kita
  • Rumor – Butiran Debu
  • Dbagindas – Maafkan Aku
  • Supernova – Aku Yang Akan Pergi
  • Kerispatih – Mengenangmu
  • Momo Geisha – Cobalah Mengerti (Peterpan)

You Might Also Like

0 komentar: